Bupati Subang dan Jajaran Hadir di Studio Indosiar Nonton Koplo, Fraksi Nasdem: Menghibur Warga Pantura yang Kebanjiran

Bupati Subang dan Jajaran Hadir di Studio Indosiar Nonton Koplo, Fraksi Nasdem: Menghibur Warga Pantura yang Kebanjiran
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Fraksi Partai Nasdem DPRD Subang sentil Bupati Subang dan para Kepala OPD serta Camat yang hadir di studio Indosiar, saat warga Pantura kedinginan karena tidur digenangi air banjir.

Sentilan itu disampaikan Fraksi Nasdem melalui Pandangan Fraksi saat sidang Paripurna membahas 3 Raperda belum lama ini.

Dalam pandangan Fraksi Nasdem yang di terima Pasundan Ekspres, di sana dituliskan jika Fraksi Nasdem ingin menyampaikan apresiasi Novia Rozma yang sudah mampu berprestasi di ajakng dangdut koplo Indosiar.

Baca Juga:Presiden Jokowi Sentil Pejabat Jumawa dan Hedonis: Perintahkan para Menteri Disiplinkan JajarannyaHarga BBM Kembali Naik, Ini Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai 2 Maret 2023

“Bahkan Bupati beserta para pejabat baik itu kepala OPD dan para Camat hadir ke Studio Indosiar. Kita bisa menyaksikan kegembiraan saudara Bupati Subang bersama Kepala OPD da Para Camat bahkan ikut menari di televisi tadi malam,” tulisnya.

“Hal tersebut setidaknya dapat menghibur dan mengobati masyarakat Pantura Subang yang kebingungan karena sawahnya terendam banjir dan gagal panen,” tambahnya.

Ketua Fraksi Nasdem Hendra Purnawan, saat dikonfirmasi Pasundan Ekspres menjawab jika Fraksi Nasdem hanya mengingatkan saja, bahwa keprihatinan masyarakat Pantura yang saat ini dilanda banjir itu harus menjadi perhatian utama pejabat Kabupaten Subang (Bupati dan jajarannya).

“Kami paham pasti Pemda Subang ada langkah-langkah strategis dalam penanggulangan bencana banjir di Pantura, namun langkah-langkah itu sangat tidak berarti apabila para pejabat dalam sesaat justru memperlihatkan suka rianya di televisi,” katanya.

Dia menambahkan, sementara sekian banyak warganya sedang dilanda bencana mereka harus tidur ditengah genangan air, sedih karena panennya gagal disebabkan banjir, tentunya ini melukai perasaan warga yang terdampak banjir. (idr)

0 Komentar