DPC Partai Demokrat Subang Nobar Kunjungan Anies ke Kantor DPP Demokrat

DPC Partai Demokrat Subang Nobar Kunjungan Anies ke Kantor DPP Demokrat
Ketua DPC Demokrat Subang H. Dadan Yudaswara (kiri) bersama Bendahara DPC Nurul Mu'min.
0 Komentar

SUBANG-Seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat se-Indonesia serempak gelar nonton bareng (nobar) siaran langsung/live streaming kegiatan kunjungan Anies Rasyid Baswedan kepada Majelis Tinggi Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, pada Kamis (02/3).

Tak terkecuali di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang. Nampak hadir mengikuti gelar nobar siaran langsung tersebut, Ketua DPC, H. Dadan Yudaswara dan jajaran pengurus DPC Demokrat dan kader lainnya.

Usai gelar nobar, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Subang H Dadan Yudaswara, didampingi Bendahara Umum DPC Demokrat Kabupaten Subang Nurul Mu’min. SH.

Baca Juga:46 Tahun SMK PGRI Subang Konsisten Ciptakan Pendidikan BerkualitasBupati dan Pimpinan DPRD Tandatangani SKB Pemekaran Subang Utara

H. Dadan Yudaswara berharap, menjadi titik terang arah koalisi antara Partai Demokrat dengan Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, memiliki visi dan misi yang sama menuju perubahan dan perbaikan.

“Menurut kami di DPC Kabupaten Subang, sosok Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY, sangat pas berpasangan atau mendampingi Cawapres Anies,” ujar H Dadan Yudaswara, usai acara nobar.

Ia berharap, dengan bertemunya Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat saat ini, menjadi penguat dan arah keputusan final untuk Pemilu 2024, bahwa pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa untuk perubahan dan perbaikan Indonesia kedepan.

Senada dengan Bendahara Umum DPC Demokrat Subang, Nurul Mu’min. SH menegaskan, bahwa sosok AHY bisa dikatakan mumpuni, baik integritas maupun intelektualnya.

“Kami bahkan berharap, hari ini dideklarasikan saja pasangan Anies-AHY untuk Capres-Cawapres 2024, Ketua Umum AHY saya nilai sudah pantas. Pintar, berintegritas, berwawasan kebangsaan yang tinggi, punya karier cemerlang juga,” katanya.

Pada intinya, sambung H. Dadan Yudaswara, pihaknya dari DPC Demokrat Kabupaten Subang, sangat mendukung apabila Anies berpasangan dengan AHY dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu tahun 2024.

“Sosok keduanya dikatakan pas karena beliau-beliau ini pembawa perubahan dan perbaikan untuk Indonesia kedepan,” tandas H. Dadan Yudaswara.(ysp)

0 Komentar