kisah perjalanan hero layla mobile legends

kisah perjalanan hero layla mobile legends
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- kisah perjalanan hero layla mobile legends

Kisah Perjalanan Hero Layla Mobile Legends

Layla adalah hero marksman yang populer di mobile legends,hero ini memiliki range yang sangat jauh atau jarak, dan tidak  asing lagi dengan hero yang satu ini, Ia menjadi hero pemeran utama di awal daftar game mobile legends.

Merupakan hero yang paling mudah dimainkan untuk para pemula, senjatanya yang menarik dan jarak tempur yang begitu bisa jauh dari posisi war memudahkan untuk  merasakan sensasinya.

Baca Juga:Aplikasi Pinjam Online OJK 2023: Kemudahan dalam Mengajukan PinjamanDeretan 5 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA 2023 dan Pastinya Terbukti Membayar!

Layla lahir dari seorang peneliti, dia  tinggal di daerah kecil land of dawn yang bernama Eruditio.

Ia menyerang menggunakan malefic gun, senjata ini yang di buat para ilmuwan kota Eruditio.

Malefic Gun ini di berikan kepada Layla sebagai hadiah dari ayahnya, di dalam game ini hero layla di ceritkan tidak akur dengan ayahnya.

Berikut kisah perjalanan hero layla mobile legends

1.lahir dari keluarga ilmuan yang sangat terkenal

Ia  merupakan dari seorang anak dari ayah dan ibu seorang ilmuan paling terkenal karena kehebatannya dalam penemuan-penumuannya dalam bidangnya.

Mereka berharap layla dapat meneruskan perjuangan dari kedua orangtuanya,sebaliknya ia tidak tertarik sama sekali dengan hal tersebut.

Layla memiliki tujuan atau animo yang berbeda dari kedua orang tuanya.

Untuk melakukan misinya yaitu menegakkan keadilan dan berpetualang ke seluruh dunia.

Baca Juga:Nonton Film Jakarta vs Everybody Full HD 2023!Link Anime Batch Kage no Jitsuryoukusha Full Episode Sub Indo

wilayah pertama yang ia kunjungi adalahan kota kecil  Moniyan Empire. Setelah masuk ke kota tersebut ternyata kota itu tempat penculikan anak-anak dan sarangnya para penculik.

3.menyelamatkan korban

Senajata yang digunakan Layla Leviathan, akhirnya Layla berhasil menerobos area pertahanan dan membunuh para penjahat yang ada di kota Moniyan.

0 Komentar