Nonton Drama Thailand Sub Indo The Three GentleBros, Klik di Sini untuk Menonton!

Nonton Drama Thailand Sub Indo The Three GentleBros, Klik di Sini untuk Menonton!
Nonton Drama Thailand Sub Indo The Three GentleBros, Klik di Sini untuk Menonton!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Drama Thailand Sub Indo The Three GentleBros sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

The Three GentleBros adalah drama Thailand terbaru yang tayang pada platform streaming Viu. Drama bergenre keluarga dan romansa ini disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Saranyu Jiralaksanakul.

Drama ini mengisahkan perjuangan 3 bersaudara mencari cinta. Tokoh utama dalam drama ini yaitu Luke Ishikawa Plowden, Tay Tawan Vihokratana, dan Gun Atthaphan Phunsawat.

Baca Juga:Baca Manga Jujutsu Chapter Kaisen 215, Cek Tanggal Rilis dan Spoilernya di Sini!Nonton Series Open BO Episode 1-5 Kualitas HD, Klik di Sini!

Sebelum menonoton drama thailand The Three GentleBros ada baiknya kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu sebagai gambaran.

Nonton Drama Thailand Sub Indo The Three GentleBros, Klik di Sini untuk Menonton!

  • Sinopsis Drama Thailand The Three Gentle Bros

Drama Thailand The Three GentleBros menceritakan tentang kisah cinta tiga laki-laki bersaudara.

Itchaya (Luke Ishikawa Plowden) tidak mempunyai ibu kandung sejak kecil dan hidup bersama ayah ibu tiri. Semua yang Itchaya lakukan selalu dalam kendali ibu tirinya.

Pada satu waktu, secara tidak sengaja Itchaya harus terlibat dengan saudara perempuan simpanan ayahnya.

Semula ia tidak menyimpan rasa, namun kemudian kemudian satu waktu Itchaya menahan perempuan tersebut untuk tidak pergi.

Tevis (Tay Tawan Vihokratana) menginginkan kekasih yang tidak mirip dengan ibunya. Sampai suatu hari, Tevis bertemu dengan wanita yang dambaannya.

Wanita itu juga kerap melakukan perdebatan dengan ibunya sama seperti Tevis. Tetapi, Tevis terlanjur mencintai wanita yang dari semula telah menjadi incarannya.

Baca Juga:How To Make Money From Tiktok, Check Here!Link Ujian Tes Depresi Google Form Terbaru 2023, Berapa Skor Kamu?

Ashira (Gun Atthaphan Phunsawat) adalah seorang anak yang persis dengan ibunya. Satu hari, ibu Ashira ingin menjodohkannya dengan putri sahabatnya.

Lalu, Ashira mencari wanita lain untuk dijadikan pacar samarannya. Tetapi, ia malah jatuh cinta dengan pacar palsunya tersebut.

Drama Thailand The Three GentleBros terdiri dari dalam 18 episode, dengan durasi sekitar 47 menit setiap episodenya.

Drama ini dapat ditonton mulai dari

usia 13 tahun ke atas, karena mempertontonkan  kehidupan keluarga dan kisah cinta beranjak dewasa yang pastinya mempunyai pesan positif yang bisa kamu ambil.

Penasaran dengan kisah cinta tiga saudara laki-laki yang mencari cinta di bawah desakan ibunya yang suka mengatur?  KLIK DISINI  untuk menonton.

0 Komentar