Bantuan Sinergi Foundation Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Turkiye

Bantuan Sinergi Foundation Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Turkiye
0 Komentar

Lebih lanjut, Komaludin menambahkan bahwa, alasan diberikannya bantuan voucher tersebut salah satunya untu mengurangi penggunaan tempat makanan seperti plastik, dus dan sebaginya.

Selain itu, karena masa guna voucher tersebut 1 tahun sehingga penggunaannya dapat fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan para terdampak, mulai dari pemenuhan kebutuhan umum sampai dengan privasi. Dan diharapkan dapat menjadi simpanan untuk para terdampak ke depannya.

“Biasanya dalam waktu satu minggu hingga satu bulan kebutuhan logistik seperti makanan menumpuk, dan diharapkan dengan adanya voucher ini dapat berfungsi sebagai saving untuk mereka kedepannya yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan mereka,” tutur Komaludin.

Baca Juga:DPC Demokrat Serukan Dukung Anies Baswedan Bakal Calon Presiden RIMall Pelayanan Publik Gagal, DPMPSTP: Bisa Untuk Sentra Kuliner Milenial

Sinergi Foundation turut mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk #BerbagiNextLevel dalam membantu masyarakat terdampak bencana di Turkiye. Hingga saat ini tim relawan kemanusiaan Sinergi Foundation masih berada di Turkiye untuk mendistribusikan bantuan yang masyarakat salurkan bagi terdampak bencana di Turkiye.

Sinergi Foundation (SF) merupakan lembaga filantropi yang mengelola dana Wakaf, Zakat, Infak-Sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program inovasi sosial pemberdayaan. Dalam penyaluran dana ziswaf yang terhimpun, Sinergi Foundation memiliki beberapa program di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan sosial.

Laman:

1 2
0 Komentar