Nonton Tensura Movie Terupdate Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!

Nonton Tensura Movie Terupdate Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!
Nonton Tensura Movie Terupdate Kualitas HD, Klik Link nya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton tensura movie sub indo Guren no Kizuna-hen sudah bisa kamu nikmati dengan legal.

Serial Tensei Shitara Slime Datta Ken atau biasa dikenal Tensura mendapat sambutan yang baik bukan hanya dari masyarakat Jepang, tetapi juga dari penjuru dunia.

Di Jepang sendiri, dengan adanya kabar produksi season ke-3 anime Tensura, rasa ingin tahu masyarakat pun semakin pesat.

Baca Juga:Download Film Teluh Darah Full Episode, Klik Link nya di Sini!Nonton Film Missing (2023) Sub Indo, Bukan di Rebahin dan LK21, Cek di Sini!

Di tengah keadaan tersebut, film layar lebar Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren no Kizuna-hen rilis di bioskop-bioskop di Jepang tanggal 25 November 2022.

Rimuru dan teman-temannya terlibat pada konspirasi lama yang berputar di sekitar kekuatan misterius sang ratu.

Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang berhasil lari dari Hiiro, seorang pria yang awalnya adalah saudara dari Benimaru.

Hiiro, salah satu yang tersisa dari bangsa ogre sekaligus figur kakak angkat bagi rekan seperjuangan Rimuru, Benimaru.

Dia datang meminta bantuan kepada Rimuru untuk menolong negara kecil bernama Raja dan ratunya yang bernama Towa.

Hiiro dengan janjinya yang kuat mengabdi kepada ratu negara kecil Raja, Towa. Sang ratu mempunyai sifat yang berwibawa namun juga lucu.

Serta Lacua, pedagang dengan penampilan dan suara yang memberi kesan gila, hadir sebagai karakter-karakter orisinal yang meramaikan film ini.

Baca Juga:Resmi! Mudik Gratis Lebaran 2023 Sudah Dibuka, Cek Cara Daftarnya di Sini!Nonton Drakor Brain Work Episode Full Episode, Klik Link nya di Sini Gratis!

Bukan hanya itu, karakter-karakter familiar seperti Shuna, Shion, Souei, Hakuro, Gobta, dan Diablo pun turut hadir dengan momen unjuk kebolehan masing-masing, menjadikan film ini layaknya sebuah festival di serial TenSura.

Ingin menonton Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen ini? Langsung saja klik link di bawah ini. Selamat menonton ^^

0 Komentar