Suara Angklung Ridwan Kamil Kuatkan Hubungan Kerja Sama

Suara Angklung Ridwan Kamil Kuatkan Hubungan Kerja Sama
0 Komentar

“Luar biasa sekali menyaksikan hasil kerja keras yang telah dicapai oleh British Council untuk menciptakan peluang dan dukungan di Indonesia, semua ini tercapai dengan koneksi yang erat dengan para mitra kami di Indonesia,” ujarnya.

“Kami percaya bahwa fondasi dari sebuah kemitraan yang bermakna adalah saling kesepahaman, rasa percaya dan tujuan yang sama. Senang sekali dapat menyaksikan hal ini dalam kemitraan kami yang sudah terjalin selama ini dengan Indonesia,” tambah Scott.

Summer Xia, Country Director of the British Council and South East Asia Lead mengaku bangga dengan sejarah kerja sama antara Indonesia dan Inggris karena telah menciptakan anak-anak muda yang berdaya dalam bidang ekonomi kreatif, pendidikan juga kebudayaan.

Baca Juga:Harga Ice Cream Mixue, Es Krim Viral Pencari Ruko Kosong Maret 2023, Cek di SiniTIGA TAHUN PANDEMI, Begini Cara Jabar Jawab Dinamika Penanganan COVID-19

“Melalui beasiswa, dana hibah, ujian, program-program pemberdayaan kapasitas, serta kinerja kami di Ekonomi Kreatif, kami terus menciptakan peluang dan membuka pintu bagi generasi muda Indonesia untuk belajar di Inggris dan membagikan inovasi serta kreativitas mereka dengan seluruh dunia,” tutup Summer.

0 Komentar