Wisata Kuningan Terbaru 2023, Viral di Medsos dan Instagramable

Wisata Kuningan Terbaru 2023, Viral di Medsos dan Instagramable
Wisata Kuningan Terbaru 2023, Viral di Medsos dan Instagramable
0 Komentar

Pasundan Ekspres Wisata kuningan terbaru memang sangat menyejukan mata untuk dikunjungi.

Kamu akkan berkunjung ke kuningan dan mencari rekomendasi tempat wisata? artikel ini adalah jawabannya.

Provinsi Jawa Barat terkenal dengan tempat wisata alamnya yang masih sejuk dan hijau.

Salah satunya adalah Daerah Kuningan.

Baca Juga:Link Nonton Film Jack Reacher (2012) Sub Indo, Cek di Sini!Baca Manhwa Lookism Chapter 438 Sub Indo : Ji Chang Marah Besar

Wisata Kuningan Terbaru 2023, Viral di Medsos dan Instagramable

  • Wisata Bukit Indah Panembongan

Bukan hanya pemandangannya yang masih hijau, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas seperti arena camping, outbond, hingga sesi pemotretan.

Perkebunan teh yang asri menjadikan pemandangan wisata alam ini semakin sempurna. Kamu berminat? cukup keluarkan biaya ekonomis sekitar 5 ribuan saja.

  • Curug Putri Palutungan

Berlokasi di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, wisata alam ini menawarkan kesan asri nan sejuk serta pemandangannya yang sangat hijau.

Untuk biaya tiket masuk pun sangat ekonomis, kamu hanya perlu mengeluarkan tarif masuk sekitar 7 ribuan saja.

  • Telaga Remis

Telaga Remis mempunyai keindahan alami yang membuat setiap pengunjung betah berlama lama di tempat ini. Suasana yang tenang dan nyaman dengan udara dingin pegunungan yang khas dapat menjadi sarana kamu untuk berimajinasi. Sekaligus menghabiskan waktu luang.

  • Waduk Darma

Waduk Darma adalah destinasi wisata buatan yang mempunyai nilai sejarah kental. Waduk ini berdiri pada masa penjajahan Bangsa Belanda.

Menurut informasi yang beredar, terdapat setidaknya 9 desa yang ditenggelamkan guna dapat membangun waduk yang luas dengan ukuran mencapai 450 hektar.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Delivery Man Sub Indo, Klik di Sini Gratis!Link Nonton Film Jakarta VS Everybody, Bukan di Rebahin dan LK21

Saat ini Waduk Darma sudah mendapat perawatan yang baik sebagai objek wisata fovaorit.

  • Situ Cicerem

Objek wisata yang satu ini adalah danau indah yang menjadi salah satu destinasi wajib dikunjungi. Danau ini mempunyai kedalaman kurang lebih 5 meter yang menyuguhkan keindahan bawah air yang jarang ditemui di tempat lain.

Di sekeliling tempat wisata ini juga terdapat banyak tumbuhan asri yang mengitari. Suasananya yang tenang membuat objek wisata alam yang satu ini sangat direkomendasikan untuk menghilangkan penat.

  • Kebun Raya Kuningan

Kebun ini mempuyai suasana yang nyaman dan masih asri ini menawarkan pemandangan alami dengan udara yang masih segar. Lengkap dengan fasilitas penunjang yang lengkap, wisata ini dapat menjadikan waktu libur kamu nyaman dan tenang.

0 Komentar