Lagi Viral! Link Nonton Film Missing, Ibu Tiba-Tiba Hilang, Jadi Detektif Modal HP Doang!

Lagi Viral! Link Nonton Film Missing, Ibu Tiba-Tiba Hilang, Jadi Detektif Modal HP Doang!
0 Komentar

Pasundan EkspresLagi Viral! Link Nonton Film Missing, Ibu Tiba-Tiba Hilang, Jadi Detektif Modal HP

Doang!

Lagi Viral! Link Nonton Film Missing, Ibu Tiba-Tiba Hilang, Jadi Detektif Modal HP Doang! Film Missing sudah tayang bulan Februari 2023. Film ini menuai respons yang sangat positif dan langsung viral gaes di semua media sosial.

Karena banyak yang mengira bahwa film missing tuh mirip sekali ceritanya dengan film searching. Bagi kalian yang belum tahu, Searching tuh salah satu film misteri yang terpopuler dan terkenal juga yah pada tahun 2018.

Ratingnya tuh 10 dari 10 deh seru Banget tidak menyesal kalian nontonnya pokonya wajib kalian nonton. Nah sekarang ada Lanjutannya judulnya Missing, kalo diartikan tuh kan missing tuh menghilang yah bukan merindukan, kangen itu Mah yah haha.

Baca Juga:Link Nonton Film Missing Kualitas HD Full Durasi No Sensor, Sekuel Searching Tapi Lebih Sinting!Link Nonton Film Missing 2023 Full Movie Sub Indo Bukan di indoXXI, Gokil Ini Keren Banget!

Formatnya juga sama kayak film searching ya namanya juga lanjutannya yah. Rilis bulan februari tahun 2023 yah jadi Sudah tayang. Kalo di searching ceritanya tentang bapak nyari anaknya. Nah missing ini tentang anak yang mencari ibunya.

Jadi mungkin orang-Orang banyak yang bepikir mirip itu sebenernya dari alur cerita yang sama-sama menceritakan seseorang yang Hilang yah cuman Bedanya kalau searching itu anaknya yang hilang sedangkan ini missing ituh ibunya yang hilang.

Film ini kreatif banget cuy. Soalnya dari awal sampai akhir filmnya cuman nunjukkin layar laptop. Nggak ada scene kayak di film biasa Gituh kayak film-film lainnya. Emang full aja layar laptop, hmm menarik yah untuk kalian tonton. Dan film ter jenius banget sih.

0 Komentar