Joni Raharjo Nasa Kembali Pimpin Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Subang

Joni Raharjo Nasa Kembali Pimpin Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kabupaten Subang
0 Komentar

SUBANG-Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupeten Subang menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di SMA PGRI 2 Subang, Minggu (5/3).

Dalam Muskab PASI Subang Masa Jabatan 2019-2023 ini terdapat beberapa agenda pokok.

Pertama, penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus PASI. Kedua, pemilihan Ketua Umum PASI Subang masa jabatan 2023-2027.

Baca Juga:Puluhan Pelajar Adu Kreatif di Ajang DIFEST POLSUBDPRD Subang Minta RSUD Ciereng Selesaikan Kasus Meninggalnya Ibu dan Bayi

Dalam Muskab ini terpilih kembali secara aklamasi Joni Raharjo Nasa SSos MM untuk masa jabatan 2023-2027.

Dia dipilih oleh enam klub atletik di Subang. Total ada tujuh klub atletik.

Ketua Panitia Jaju Rahayu SPd mengapresiasi kepada para panitia yang telah menyukseskan Muskab ini. Apresiasi juga disampaikan kepada SMA PGRI 2 Subang yang telah menyediakan tempat.

Ketua Umum PASI Subang Joni Raharjo Nasa SSos MM menyampaikan, di tengah keterbatasan fasilitas latihan, PASI Subang tetap berusaha untuk meraih prestasi.

Misalnya pada Porprov 2022, atlet dari PASI Subang berhasil meraih satu emas dan dua perunggu.

Ada beberapa program yang akan dilakukan oleh PASI Subang ke depan. Yakni memfasilitasi terbentuknya klub atletik di berbagai kecamatan.

Selain itu juga menjalin kerja sama dengan MGMP, untuk memberikan pelatihan terhadap para guru olahraga.

Baca Juga:Raperda Penyelenggaraan Ibadah Haji Memasuki Tahapan Pembentukan Pansus17 Orang Meninggal dalam Insiden Kebakaran Depo Pertamina Plumpang 

Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati menyampaikan selamat atas digelarnya Muskab PASI Subang.

ARD, sapaan akrabnya, juga mengapresiasi PASI atas kontribusinya dalam Porprov Jabar 2022. Atlet binaan PASI Subang berhasil meraih satu emas dan dua perunggu.

Ketua Umum PASI Jabar Aan Johana mengapresiasi gelaran Muskab yang baru pertamakali dilakukan oleh PASI Subang. Aan menyebut, Muskab ini sesuai dengan amanat organisasi.

Dia melihat dari sisi penataan organisasi, PASI Subang sudah melakukan yang terbaik. Termasuk dari sisi pembinaan kepada klub atletik.

Selain itu, PASI Subang juga telah sukses secara prestasi. Terbukti pada Porprov Jabar 2022 meraih satu emas dan dua peringkat.

“PASI Subang sukses penataan organisasi dan prestasi,” katanya.(ysp)

0 Komentar