Link Nonton Titan Season 3 Part 4 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Link Nonton Titan Season 3 Part 4 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Link nonton titan season 3 sudah bisa kamu nikmati pada akhir artikel ini.

Akhirnya era AOT akan kembali di tahun 2023 ini, sesudah Hajime Isayama sang Autor lewat studio anime Wit Studio dan Production I.G merilis jadwal resmi Anime Attack On Titan Season 4 Part 3 Sub Indo di bulan Maret ini.

Attack on Titan merupakan serial anime populer di dunia dan berasal dari Jepang yang menceritakan dunia di mana manusia hidup di dalam kota yang dipagari oleh tembok besar.

Baca Juga:Nonton Drama China Sub Indo Taste Of Love Full Episode, Klik di Sini Gratis!Nonton Drama China Putri Direktur yang Hilang, Viral di Tiktok!

Untuk mengamankan mereka dari para Titan, makhluk humanoid raksasa yang memangsa manusia tanpa alasan.

Diujung cerita, Eren Yeager diketahui sebagai dalang dari serangan yang menghancurkan kampung halaman mereka dan membunuh ibu Mikasa Ackerman.

Dia sudah menyiapkan serangan itu untuk memaksa orang-orang yang tersisa untuk memperjuangkan kebebasan mereka dan membalas dendam atas pengkhianatan Marley.

Eren lalu memberitahu bahwa dia mempunyai kemampuan untuk membohongi waktu dan menciptakan titik awal baru dalam sejarah manusia.

Mikasa, Armin, dan kelompok Survey Corps lainnya melakukan perjalanan ke pulau tempat Eren tumbuh dewasa dan menemukan bahwa Eren telah menyiapkan rencana yang lebih besar untuk mengakhiri perang antara bangsa Eldia dan Marley.

Tetapi rencana Eren berakhir tidak seperti yang dipikirkan saat dia terpaksa membunuh ribuan orang untuk mencapai tujuannya.

Mikasa membunuh Eren setelah dia mengakui bahwa dia menciptakan kebebasan mereka dengan mengorbankan nyawa banyak orang.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Pawn Sub Indo, Kisah Inspiratif Tentang KehidupanJangan Ketinggalan! Mudik Gratis Kimia Farma 2023 Sudah Dibuka, Cek di Sini Cara Daftarnya!

Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Part 3 Sub Indo (Last Part)

Klik link nontonnya di sini.

(yni)

0 Komentar