Cara Ampuh! Mendapatkan 1 Juta Perhari Dari Google Keyword Planner

Cara Ampuh! Mendapatkan 1 Juta Perhari Dari Google Keyword Planner
0 Komentar

Pasundan EkspresCara Ampuh! Mendapatkan 1 Juta Perhari Dari Google Keyword Planner 

Cara Ampuh! Mendapatkan 1 Juta Perhari Dari Google Keyword Planner. Untuk pemula, bagi kalian yang baru mau belajar. Kami akan memberikan panduan terlengkap dan terbaru tahun 2023.

Kami berikan langkah-langkah kepada kalian agar langsung bisa, paham dan bisa kalian langsung praktekkan. Dijamin ampuh dan 100% kalian langsung mengerti dan cara terbaru lagi tahun 2023. Bagi kalian khususnya para blogger atau yang pekerjaannya sering membuat blog atau artikel dalam wordpress kalian sendiri. Kalau begitu, Bagaimana cara menggunakan google keyword bagi pemula?

Kalian harus perhatikan baik-baik yah artikel ini sampai selesai jangan di skip sama kalian dan jangan dilewat-lewat bacanya karena ini merupakan kunci kalian berhasil mendulang atau mendapatkan dollar dari google adsense gaes.

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang Dari Internet! Lewat Google Keyword Planner Bisa Dapat 20 Juta PerbulanYang Lagi Viral Di Tiktok! Link Ujian Bucin Docs Google Form, Pembuktian Kalian Bucin Atau Tidak

Nah terkait SEO itu kan sangat dibutuhkan sekali sekarang tuh. Maka dari itu bagaimana agar sukses strategi seo nya. Yuk kita bahas bersama-sama.

Nah Google Keyword Planner tuh adalah toolnya gratis yah gaes yang kalian bisa gunakan untuk mencari atau kalian bisa riset kata-kata yang akan kalian cari untuk membuat artikel.

Dalam tool yang ada dalam google keyword planner ituh kalian bisa dapatkan:

1.Bisa menemukan keyword berdasarkan kata yang akan kalian cari yah

2. Terus bisa menemukan tren volume pencarian jadi maksudnya tuh kalian bisa lihat misalnya kata “pinjaman online” tuh banyak nggak sih pembaca atau page viewnya

0 Komentar