Free Link Nonton Film Missing 2023, Misteri Hilangnya Sang Ibu!

Free Link Nonton Film Missing 2023, Misteri Hilangnya Sang Ibu! (Indozone)
Free Link Nonton Film Missing 2023, Misteri Hilangnya Sang Ibu! (Indozone)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Missing ini baru saja tayang di bioskop Indonesia Februari 2023 lalu.

Film Missing 2023 ini menceritakan mengenai seorang anak yang sedang mencari sosok ibu yang tiba-tiba menghilang secara misterius.

Disutradari oleh D. Johnson dan Will Merrick. Film Missing 2023 memberikan ketegangan, plot twist cerita hingga setiap detail editing yang menjadi rekomendasi film untuk Anda.

Baca Juga:Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion Full Movie Gratis, Klik Disini Untuk Menontonnya!4 Aplikasi Pinjol Legal 1 Juta 3 Menit Langsung Cair Resmi OJK, Klik Disini!

Bergenre thriller, Missing merupakan film kedua dari seri film Searching yang tayang pada 2018. Meski begitu, Missing memiliki alur cerita yang tidak berhubungan dengan film Searching.

Simak sinopsis dan para pemerannya lebih dulu.
Sinopsis
Suatu hari Grace, ibu June, melakukan perjalanan liburan ke Kolombia dengan pacarnya, yaitu Kevin, beberapa tahun setelah suaminya meninggal akibat tumor otak.

Namun, Grace dan Kevin tak kunjung kembali tanpa kabar yang jelas. June yang khawatir akan keberadaan Grace pun memulai petualangan untuk mencari dan menyelidiki keberadaan ibunya secara online.

Hasil penyelidikan June ternyata menunjukkan kalau Kevin punya latar belakang sebagai kriminal yang hobi menipu para wanita untuk mendapatkan uang.

Usaha yang June lakukan ini sampai menarik perhatian publik. Berbagai kecurigaan bermunculan, hingga ternyata orang yang ada di balik semua masalah ini sangat tidak di sangka-sangka.

Lantas, bagaimanakah akhir dari pencarian June? Apakah ibunya berhasil ditemukan selamat? Kamu bisa nonton film Missing di bioskop untuk mengetahuinya atau klik link dibawah ini.

0 Komentar