Jelang Hadapi Persik Kediri Persib Bandung Mulai Berlatih, Abdul Aziz: Kami akan Kerja Keras

Persib Bandung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Setelah libur selama dua hari, Persib Bandung kembali berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, sejak Minggu 5 Maret 2023.

Sesi latihan kali ini merupakan bagian dari persiapan Persib Bandung menghadapi Persik Kediri di pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Yang rencananya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu 8 Maret 2023.

Baca Juga:Jokowi Resmikan Kolam Retensi Andir dan Cieunteung di Bandung, Disebut Berfungsi Cegah BanjirThe Glory Bagian 2 Tayang kahir Pekan Ini, Berikut Teka Teki dari Misi Balas Dendam Moon Dong eun

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Ditunda, Stadion GBK akan Digunakan Konser Blackpink

Kapten tim Pangeran Biru tersebut meminta izin kepada tim untuk tidak mengikuti sesi latihan hari ini karena keperluan keluarga.

Menu latihan diisi penguasaan bola dan peningkatan kualitas bertahan dan menyerang. Sementara, seluruh penjaga gawang mengasah kemampuannya di bawah pengawasan Luizinho Passos.

Jelang akhir, pemain terlibat gim 7 vs 7. Penyerang PERSIB, Ciro Alves membuat gol yang sangat baik lewat tendangan keras dari sudut sempit. Di tim lain, Rachmat Irianto juga mencetak gol dengan menyambar bola liar.

Tak lama, latihan pun berakhir. Pemain dan tim pelatih menepi dari lapangan. Di sisi lapangan, seremoni sederhana digelar ofisial untuk dua pelatih Persib Bandung yang berulang tahun kemarin, Luizinho Passos, dan hari ini Carlos Grande Rodriguez.

Sementara itu gelandang Persib, Abdul Aziz mengatakan, tiga poin menjadi target yang harus didapatkan dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 tersebut.

Aziz mengatakan, PERSIB harus kembali ke tren positif sejak pertandingan melawan Persik hingga akhir musim.

Baca Juga:Lirik Lagu Menyesal Yovie Widianto, Lagu Hits 2000 Kembali DirilisGonjang Ganjing Kementrian Keuangan, Sri Mulyani Didesak Mundur Stafsus Angkat Bicara

“Tekad kami pastinya bangkit dan bekerja keras untuk mengamankan poin di kandang. Kami akan kerja keras,” kata gelandang PERSIB bernomor punggung 8 tersebut, Senin 6 Maret 2023.

Selain kerja keras, Aziz memastikan, para pemain akan melipatgandakan motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Meskipun demikian, Aziz tetap mewaspadai kekuatan lawannya. “Semua tim harus diwaspadai dan Persik juga sedang tren positif. Kami akan kerja keras, fokus untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

0 Komentar