Liverpool vs MU: The Reds lumat Setan Merah 7-0 di Anfield

Liverpool vs Mancester United
dilansir bola net
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada pekan ke-26 liga inggris tersaji laga panas yang mempertemukan dua tim antra Liverpool vs Mancester united yang di helat di  stadion Anfield. Minggu (5/3).

Trio lini penyerangan Liverpool pada laga ini tampil luar biasa, Mohamed salah, Cody Gakpo dan Darwin Nunez masing masing mencetak 2 gol, satu gol lainnya di cetak Roberto Firmino.

Sejak menit awal Liverpool langsung menyerang pertahanan Mancester United. Namun justru tim  Mancester United bisa membobol gawang Liverpool lewat sundulan Casemiro pada menit ke-42. Akan tetapi wasit menganulir gol tersebut lantaran Casemiro terlebih dahulu sudah dalam posisi offside.

Baca Juga:Game Penghasil Cuan Terbaru Maret 2023 di Jamin Withdraw 100%, Cek di SINI!Apk Penghasil Cuan DANA 100 juta Terbaru Maret 2023, di Jamin Withdraw Cek di SINI!

Menjelang terun minum Liverpool berhasil membuka keran gol lewat Cody Gakpo pada menit ke-43 lewat memafaatkan assist Andrew Robetson.

Memasuki babak kedua Liverpool langsung berinisiasi tancap gas dengan menambah ke unggulan lewat hasil sundulan Darwin nunez pada menit ke-47 lewat umpan silang Harvey Elliott.

Mancester United coba memeperkecil ketertinggalan, akan tetapi tendangan kaki kiri Antony pada menit ke-49 masih bisa di selamatkan oleh Alisson.

Bola yang di kuasai Darwin Nunez, kemudian dioper kepada Mohamed Salah setalah membentur pemain Mancester United yang membuat skore menjadi 4-0.

Mancester United tidak tinggal diam lewat penyerang mereka Manrcus Rasford yaris mecetak gol balasan lewat menit ke-73.

Namun sayang masih membentur tiang gawang Liverpool.

Darwin Nunez makin memperparah penderitaan Mancerter United dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-76 lewat assist Jordan Henderson.

Blunder yanga di lakukan bek Mancester United yang gagal membuang bola pada menit ke-84  berujung pada bobolnya gawang David Dea untuk ke enam kalinya.

0 Komentar