Cara Jitu Riset Google Keyword Planner Agar Rank 1 Di Google!

Cara Jitu Riset Google Keyword Planner Agar Rank 1 Di Google!
0 Komentar

Pasundan EkspresCara Jitu Riset Google Keyword Planner Agar Rank 1 Di Google!

Cara Jitu Riset Google Keyword Planner Agar Rank 1 Di Google! Cara agar ranking 1 di Google dan kalian mau dan kepengen google tuh mempertahankan artikel atau blog kalian selalu diatas dan tidak terkalahkan dengan artikel lainnya. Maka dari itu kalian harus melakukan riset terlebih dahulu nih sebelum kalian langsung membuat artikel tuh.

Jadi jangan langsung main saja membuat artikel doang. Namun kalian harus mengetahui keyword-keyword apa saja yang banyak dicari, dan banyak yang digunakan. Nah kita kan pertama harus memposisikan sebagai pembaca yah kira-kira kita tuh kalau sebagai pembaca artikel tuh banyak mencari tentang konten apa sih. apakah “pinjaman online” atau “game penghasil uang” misalnya ini yah. Nah tindakannya kalian langsung saja menggunakan tool yang gratis seperti google keyword planner.

2. Fokus memprioritaskan Organic Traffic

Organic traffic tuh menunjukkan ada berapa jumlah pengunjung atau web visitor yang melihat masing-masing konten yang kalian buat dalam website kalian. Cara termudah, tersimple, dan nggak ribet untuk menaikkan traffic organic khususnya untuk website kamu. Yaitu :

0 Komentar