Film Marvel: Ant Man and The Wasp Quantumania. Link-nya Ada di sini!

Film Marvel: Ant Man and The Wasp Quantumania. Link-nya Ada di sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Ant Man and The Wasp Quantumania ini salah satu film dari Marvel yang ditunggu tunggu oleh para pecinta film aksi.

Ant man merupakan salah satu superhero dari Marvel yang mempunyai kekuatan merubah ukuran bentuknya menjadi kecil seperti semut.

Selain itu, kekuatan Ant Man dapat mengubah wujudnya menjadi ukuran yang lebih besar seperti raksasa.

Baca Juga:Jadwal Rilis Film John Wick Chapter 4: Sinopsis dan Tanggal Tayang Maret 2023Proses Cepat dan Tidak Ribet! Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan Aman

Serta Ant Man mempunyai kecepatan, keseimbangan dan kelincahan ketika sedang menjalankan misinya.

Ant Man and The Wasp Quantumania adalah salah satu film fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling dinantikan.

Film ini akan melanjutkan kisah Scott Lang (Paul Rudd) sebagai Ant-Man dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai The Wasp.

Dalam film ini, Scott Lang akan kembali bertemu dengan Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) untuk sebuah petualangan baru.

Mereka akan bergabung dengan seorang superhero bernama Kang the Conqueror (Jonathan Majors) yang juga merupakan penjahat yang berbahaya.

Dalam Ant Man and The Wasp Quantumania, mereka akan berpetualang ke dalam dunia kuantum yang lebih dalam dan menghadapi tantangan yang lebih besar.

Selain itu, kita juga akan melihat karakter baru seperti Cassie Lang (Kathryn Newton) yang akan menjadi superhero baru dengan nama Stature.

Baca Juga:Anime Attack on Titan: Final Season Part 3 Bagian 1 Sudah Tayang. Klik Link yang Ada di sini!Inilah Beberapa Cara yang Perlu Anda Coba dan Lakukan! Untuk Mengatasi Badan Lemas

Film ini tayang dua hari sebelum Amerika pada 15 Februari 2023 dan diharapkan menjadi pembuka yang menarik untuk fase kelima MCU.

0 Komentar