Manga Chihiro-san Dijadikan Film Berjudul Call Me Chiniro, Kisah Mantan PSK Tobat

Film Call Me Chihiro diadaptasi dari Manga Chihiro-san
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Manga Chihiro-san yang ditulis oleh Hiroyuki Yasuda, diadaptasi menjadi sebuah film yang berjudul Call Me Chihiro.

Film ini tayang di Netflix sejak 23 februari 2023 lalu. Penulis naskahnya Kaori Sawai serta Rikiya Imaizumi, sesuai dengan Manga Chihiro-san, ceritanya tetap nyentrik namun tetap menarik.

Manga One Piece Chapter 1077 Bahasa Indonesia

Alur dalam film ini sangat lambat, dan sekema pengambilan gambar menggunakan teknik Jepang yang sangat luar biasa menarik.

Baca Juga:Ide Jualan Bulan Puasa Ini Tidak Perlu Modal Besar Namun Menjanjikan Keuntungan Besar, Yuk Intip Apa SajaMasih Ingat Video Porno kebaya Merah? Perkaranya Kini Sudah P21

Dimainkan oleh beberapa aktor Jepang seperti Kasumi Arimura, Hana Toyoshima, Tetta Shimada, Van, Ryuya Wakaba, Yui Sakima, Itsuki Nagasawa, Miwako Ichikawa, Keiichi Suzuki, Toshie Negishi, Mitsuru Hirata, Lily Franky dan Jun Fubuki.

Nonton Film Jepang Call Me Chiniro

Sebelum kamu benar-benar untuk memutuskan menonton film Jepang yag satu ini, kamu bisa membaca sinopsisnya, yang akan diuraikan di bawah ini.

Perempuan mantan PSK yang melalui masa kecilnya dengan sangat kesepian, sedang berusaha keluar dari dunia prostitusi dan mencoba melamar di sebuah kedai Noko Noko Bento milik Bito yang sangat baik dan ramah.

Kedai tersebut berada di tepi pantai ini membuat hidup Chihiro berubah menjadi lebih baik.

Memiliki kepribadian sangat baik dan ramah membuat Chihiro mampu menarik banyak pelanggan. Melalui kedai ini Chihiro berinteraksi dengan banyak orang yang berjuang untuk hidup, mimpi, hingga bangkit dari luka mental yang dideritanya.

Biar bagaimanapun setiap orang punya cerita dan masalahnya masing-masing. Noko Noko Bento membantu Chihiro berdamai dengan masa lalunya yang kelam dan menjadi pelayan toko bento.

Chihiro yang memiliki kepribadian yang ramah, kedainya ramai didatangi para pelanggannya saat menjadi PSK untuk sekadar bercerita atau memesan bento.

0 Komentar