Ingin Nonton Film Hati Suhita 2023? Cek di SINI!

Nonton Film Hati Suhita ...
Nonton Film Hati Suhita ...
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Nonton Film Hati Suhita 2023.

Sinopsis Nonton Film Hati Suhita.

Berawal dari sebuah perjodohan yang telah menjadi tradisi dalam dunia pesantren, untuk melestarikan keturunan dan menjaga nasab.

Alina Suhita (tokoh utama), seorang perempuan yang hafal Quran berdarah biru pesantrenan, sejak remaja terikat perjodohan.

Ia telah terikat perjodohan yang telah terencana dari keluarganya dengan Gus Biru, seorang anak Kyai pengasuh dari pesantren Al-anwar.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023 di Jamin Hasil, Cek di SINI!Pinjaman Online 300 Ribu Modal KTP langsung Cair! Buruan Klik di SINI!

Gus Biru merupakan seorang aktivis di kampusnya saat kuliah dulu, dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan kampus.

Saat waktu pernikahanya tiba, semua berjalan lancar, layaknya sepasang kekasih yang bersatu dalam ikatan yang sah, baik secara agama maupun negara.

Namun, hal itu tak berlangsung lama, ketika mereka menjumpai malam pertama, Gus Biru dengan lantang menolak permintaan Alina Suhita untuk tidur bersamanya.

Hal tersebut sontak membuat Alina Suhita terkejut, melihat langsung kepribadian Gus Biru depan matanya sendiri.

Ia dengan tegas menolak pernikahan yang terikat dengan perjodohan, dengan berasumsi perjodohan termasuk dengan pelanggaran Hak Asasi Manusia.

Hak Asasi Manusia yang bebas memiliih pasangannya sendiri atas hak sendiri, bukan karena paksaan dan juga keadaan terdesak.

Namun, rasa sakit yang Alina Suhita derita sangat dalam, ketika telah berjalan beberapa purnama setelah pernikahannya dengan Gus Biru.

Baca Juga:Rekomedasi Aplikasi Pinjol Ilegal Maret 2023 Terbaru Dan Terpercaya!Mod Apk Nekopoi V2.6.0.2 Tanpa VPN 2023 Terbaru

Ia melihat suaminya menjalin hubungan dengan seorang wanita, layaknya sepasang kekasih yang saling mencintai.

Alina Suhita hanya mampu berdoa dalam sujudnya, sambil melafalkan ayat-ayat Tuhan yang agung, dalam menghadapi kenyataan pahit yang Ia alami.

Informasi Tentang Nonton Film Hati Suhita

Dalam beberapa media infomasi yang menjelaskan tentang tayangnya serial film ini, belum dapat dipastikan.

0 Komentar