Download Drama Korea Drakorindo Oasis Sub Indo, Drama Baru Langsung Viral 2023!

Download Drama Korea drakorindo Oasis Sub Indo, Drama Baru Langsung Viral 2023!
0 Komentar

Pasundan EkspresDownload Drama Korea drakorindo Oasis Sub Indo, Drama Baru Langsung Viral 2023! Dalam artikel ini kami sekarang juga akan memberikan link nonton dan Download Drama Korea drakorindo. Yaitu Drama Oasis yang Pemerannya yaitu Seol In Ah, aktris yang memulai debutnya pada drama korea yang berjudul The Producers (2015).

Seol In Ah menjadi bintang utama dalam drama Korea terbaru 2023, yaitu Oasis yang pasangannya oleh Jang Dong Yoon, lawan mainnya dalam drama Korea School 2017. Drama korea oasis memiliki kisah asmara cinta segitiga Seol In Ha dengan Jang Dong Yoon dan Chu Yeon Woo.

Terdiri dari total 16 episode, Oasis tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21:50 KST di KBS2. Episode pertama tayang pada Senin (6/3/2023).

Baca Juga:Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Full Episode, Klik Disini Gratis Hanya Ada DISINI!Mudik Gratis Tidak Punya Uang! Pakai Saldo DANA Gratis Aja Jadi Tak Perlu Tarik Tunai

Drama Korea Oasis mengikuti kisah tiga anak muda yang berusaha melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka di tengah kekacauan di Korea Selatan pada 1980-an dan 1990-an.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Lee Doo Hak, seorang siswa sekolah menengah provinsi yang berasal dari keluarga miskin. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat Oh Jung Shin (diperankan oleh Seol In Ah) pindah dari Seoul.

Sementara itu, Chu Yeong berperan sebagai Woo Choi Chul Woong, teman masa kecil Lee Doo Hak yang juga menyukai Oh Jung Shin. Choi Chul Woong dan Lee Doo Hak kemudian menjadi rival yang tak terpisahkan. Selain itu, keduanya memiliki persyaratan keuangan yang berbeda.

Selama sekolah menengah, ayah Lee Doo Hak menyuruhnya untuk tidak melampaui nilai Choi Chul Woong. Lee Doo Hak pun memberontak karena dilarang belajar keras dan merasa seolah-olah hidup sebagai budak.

Kontroversi drama Korea Oasis memuncak setelah Lee Doo Hak, Oh Jung Shin dan Choi Chul Woong lulus SMA. Di mana ketiganya menjalani kehidupan yang berbeda. Lee Doo Hak juga terlibat dalam insiden tak terduga.

0 Komentar