Magic Sentry Dan Fungsinya Terbaru 2023!

Membahas magic sentry & fungsinya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESS Membahas magic sentry & Fungsinya, magic sentry itu sebenarnya merupakan fikur lama dan sebagian player sudah mengetahui akan fiktur ini, namun sebagian besar belum mengetahui sungguh-sungguh akan kegunaan fitur ini.

Moonton selaku developer dan pengembang game Mobile Legend, selalu melakukan update mulai dari revamd hero, penyusuain battlefield, hingga fiktur baru, Salah satu fiktur baru yang akan kita bahas adalah magic sentry.

Magic sentry adalah fiktur yang di sebut-sebut sebagai fiktur map hack Mobile Legend versi legal dari Moonton, atau sebagian player menyebutnya sebagai fiktur anti buta map.

Baca Juga:Lima Rekomendasi Kursus Online Secara Gratis dan Sertifikatnya 2023 Terbaru!71 Ruas Jalan di Jabar Segera Diperbaiki

Pasalnya, fungsi magic senrty untuk menerangi area jungler. Fiktur ini sebenarnya kalo di maksimalkan dengan baik bisa membuat tim yang dalam posisi kalah bisa comeback.

Membahas magic sentry & fungsinya, magic sentry memiliki cooldown masing masing 90 detik setelah di gunakan dan dapat menerangi area jungler selama 6 detik.

kegunaan magic sentry di late game :

Magic sentry di sini bagus banget buat ngebuka map area jungler agar mempermudahkan teman satu tim khusunya jungler kalian buat set up/contest lord.

2. Defen Higround ( base )

Dengan mengetahui posisi musuh, hero-hero yang bisa clear waves dengan cepat jadi bisa mengatur posisi yang enak buat clear waves hal ini sangat menguntungkan untuk teman satu tim.

Sama dengan beberapa kegunaan di atas dengan mengetahui posisi musuh ada di mana hero-hero split push macan ling, fanny, marsha, sun bisa dengan leluasa buat split push.

iIni nih buat ngeconter hero-hero ambush yang suka ngumpet di rumput seperti kaja, kadita, franco, dengan adanya magic sentry markman dan mage tim kalian ngerasa jauh lebih aman.

Dari pembahasan di atas kita jadi lebih tahu bukan betapa pentingnya fiktur ini, jadi jangan di gunakan secara asal ataupun bukan untuk mengetahui posisi lawan.

Baca Juga:Jawa Barat Percepat Realisasi Nol Desa “Blank Spot”Buruan! Akun Sultan FF Gratis Maret 2023, Cek di SINI!

Artinya gunaka fiktur ini secara bijak . Kita perlu menggunakan di waktu yang tepat karena magic sentry memiliki cooldown yang cukup lama, jadi kamu wajib banget tahu kapan waktu yang tepat menggunakannya.

0 Komentar