Mantan Irwasum Polri Komjen (Purn) Anton Bachrul Beri Semangat Prajurit Yonif 312/Kala Hitam 

Mantan Irwasum Polri Komjen (Purn) Anton Bachrul Beri Semangat Prajurit Yonif 312/Kala Hitam 
0 Komentar

SUBANG-Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Anton Bachrul Alam berkunjung ke Markas Yonif 312 Kala Hitam, Rabu (8/3).

Kedatangannya untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama prajurit Yonif 312 Kala Hitam dan masyarakat di Masjid Jihadul Adzam Yonif 312/Kala Hitam Subang.

Kunjungan mantan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri yang kini menjadi seorang Da’i/Ulama ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Danyonif 312/KH Letkol Inf Dede Hermawan beserta jajarannya, serta menyampaikan tausyiah.

Baca Juga:Pihak Pesantren Langsung Koordinasi dengan Puskesmas Pasca Insiden Keracunan Massal di SubangAnggota DPRD Jabar Gus Ahad Sesalkan Kasus Meninggalnya Ibu dan Bayi di Subang, Peristiwa Serupa Jangan Sampai Terulang 

Dalam tausiyahnya, mantan Kapolda Jatim ini menyampaikan banyak pesan untuk prajurit Yonif 312 Kala Hitam. Antara lain  mendirikan sholat 5 waktu dan sholat sunnah, pelajari dan amalkan isi Al-Quran, dan melaksanakan syariat-syariat Nabi Muhammad SAW.

Danyonif 312 Kala Hitam, Letkol Inf Dede Hermawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komisaris Jenderal Polisi (Pur) Anton Bachrul Alam beserta jajarannya ke markas Yonif 312 Kala Hitam.

“Sebuah kehormatan Yonif 312 Kala Hitam dikunjungi Pak Jenderal Anton. Dalam isi tausiyahnya yang disampaikan tadi usai sholat subuh, tentunya harus menjadi penyemangat bagi kita khususnya umat muslim, sebagai prajurit untuk tidak sesekali meninggalkan sholat lima waktu dan menjalankan sholat Sunnah serta amalan lainnya,” ungkap Letkol Dede.

Apalagi sholat subuh berjamaah, kata Letkol Dede, banyak sekali manfaatnya.

“Salah satunya adalah membentuk karakter manusia yang Islami dan bersyariat,” pungkasnya.(ysp)

0 Komentar