Paling Seru! Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru dan Terviral Di Jagat Maya

Paling Seru! Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru dan Terviral Di Jagat Maya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPaling Seru! Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru dan Terviral Di Jagat Maya

Paling Seru! Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru dan Terviral Di Jagat Maya. Membicarakan tentang percintaan itu tidak ada habisnya. Cinta yang berlebihan dan tidak tahu batasnya, tidak bisa kalian menstopkan, dan tidak bisa kalian kontrol dan mengendalikannya . Karena pada dasarnya kita tuh cerdas namun kalau sudah jatuh cinta itu menjadi bodoh.

Karena kita sebagai anak muda ituh sangat sulit mengendalikan perasaan kita dengan otak kita. Sangat sulit mengontrolnya. Jadi bertolak belakang antara perasaan dengan otak kita. Memang perasaan cinta itu kepada seseorang normal. Mencintai ke seseorang selain orang tua kita. Namun yang berlebihan itu yang tidak baik.

Bucin atau budak cinta ituh yang berlebihan membuat kita menjadi bodoh dan budak akan cinta. Maka dari itu ketika kita cinta dengan seseorang ituh harus memakai logika seperti laki-laki. Karena bila posisi sebagai perempuan. Bucin terhadap pasangan memang bagus karena menunjukkan bukti rasa sayang kepada pasangan kalian dan rasa tulus mencintai seutuhnya kepada pasangan kalian. Karena bukan cinta lagi kalian tuh tapi rasa sayang yang kalian miliki.

Baca Juga:Cara Mengatasi M Banking BCA Terblokir, Tanpa Ke Kantor Cabang Proses Cepat Hanya 7 MenitUpdate Terbaru! Link Gratis Nonton Anime Tensura Movie: Tensei Shitara Slime Datta Ken Maret 2023 Tersedia English Sub dan Sub Indo

Apalagi kalau kalian mencintai pasangan kalian bermula dari menjadi teman yang lama. Sudah tau sikap buruk dan baiknya. Udah deh makin sayang. Rela berkorban demi dia. Dan selalu ada menemani walaupun disituasi sulit pun

0 Komentar