Desain Interior Rumah Kecil Bergaya Skandinavia yang Estetik dan Artistik

Desain Interior Rumah Kecil Bergaya Skandinavia yang Estetik dan Artistik (Rumahku Unik)
Desain Interior Rumah Kecil Bergaya Skandinavia yang Estetik dan Artistik (Rumahku Unik)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini kebanyakan orang lebih memilih desain interior rumah kecil untuk menjadi hunian mereka.

Rumah dengan ukuran kecil bisa lebih mudah untuk di dekorasi karena tidak membutuhkan banyak furniture dan dekorasi lainnya.

Interior rumah yang bergaya skandinavia bisa menjadi salah satu inspirasi kamu dalam memilih desain interior rumah kecil yang akan kamu huni.

Baca Juga:Tips Memilih Kursus Online Gratis yang BersertifikatDaftar Travel Umroh Terbaik 2023 Berizin Resmi dari Kementrian Agama

Gaya dan konsep desain rumah kecil bergaya skandinavia atau gaya Nordic merupakan perkembangan interior design movement pada tahun 1950an.

Banyak desainer interior merekomendasikan interior skandinavia ini, terutama untuk rumah berukuran kecil yang hadir mengikuti perkembangan dan gaya hidup seperti sekarang.

Gaya desain skandinavia bisa mengubah tampilan rumah mejadi estetik dan artistik, juga kesederhanaan yang berpadu dengan fungsionalitas yang maksimal.

Desain rumah gaya skandinavia atau gaya nordic memiliki ciri khas yang sangat mudah untuk dikenali. Berikut beberapa ciri khasnya yang mengagumkan dan menginspirasi.
Ciri Khas Interior Rumah Skandinavia

1. Pencahayaan

Pencahayaan atau penerangan merupakan salah satu kunci dalam desain skandinavia.

2. Tampilan dan Fungsi

Furniture yang sangat simpel dan sederhana menjadi ciri khas skandinavia.

Sofa dan kursi dan meja yang memiliki sedikit tampilan ala mid-century modern, interior ini benar-benar menawarkan solusi praktikal dan sangat menarik secara visual.

Baca Juga:Pinjaman Bank BNI Jaminan BPKB Motor Dengan Bunga Rendah, Cek Disini!Resep Salad Buah yang Bikin Ketagihan, Cek Disini Untuk Bahan dan Cara Membuatnya

3. Flooring Kayu atau Warna Putih

Lantai dari kayu dengan warna natural atau lebih banyak menggunakan warna putih, merupakan tanda bahwa desain dan aksen pewarnaan pada lantai, selain untuk mendapatkan pencahayaan pada keseluruhan ruangan, menjadikannya tampak lebih luas, serta berfungsi untuk menghangatkan ruangan di saat musim dingin.

4. Tanaman Indoor

Untuk mendapatkan kesan natural tanaman didalam ruangan sangat berguna, Menjadikan ruangan terlihat lebih menyegarkan.

5. Background Warna Netral

Tipikal desain skandinavia adalah penggunaan warna netral yang dominan dan menjadi skema warna utama interior maupun eksteriornya.

Warna putih biasanya menciptakan kesan bersih, rapi dan juga memberikan background sempurna pada dekorasi artistik.

0 Komentar