Nonton Drama China Sub Indo Warm On a Cold Night, Klik di Sini Gratis!

Nonton Drama China Sub Indo Warm On a Cold Night, Klik di Sini Gratis!
Nonton Drama China Sub Indo Warm On a Cold Night, Klik di Sini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drama china sub indo warm on a cold night bisa kamu nikmati pada artikel ini.

Drama in itayang melalui platform layanan streaming iQIYI.

Adapun link nonton Warm on a Cold Night bisa kamu dapatkan pada akhir artikel ini.

  • Sinopsis Warm on a Cold Night

Warm on a Cold Night menceritakan tentang hubungan asmara antara pria kaya raya dan seorang polisi wanita yang sedang berusaha menyelesaikan sebuah misteri.

Baca Juga:Pinjaman Online Cepat Cair Modal KTP, Limit Sampai Puluhan Juta!Cuma Klik Langsung Dapat Cuan, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Seorang polisi wanita bernama Su Jiu Er dari kerajaan Qian ini memiliki kelebihan dan mempunyai insting investigasi yang baik.

Untuk menyelesaikan kasus, Su Jiu Er bekerja sama dengan pria bangsawan.

Pria bangsawan ini bernama Han Zheng yang berasal dari suku Qi. Han Zheng ini juga memiliki maksud yang sama seperti Su Jiu Er. Han Zheng ini juga dikenal memiliki sifat seperti serigala yang kuat dan cepat.

Meski dua orang ini berasal dari kerajaan berbeda dan juga mempunyai sifat yang berbeda, keduanya dapat beradaptasi dan saling membantu dalam memecahkan kasus yang tengah dihadapi.

Selama mereka berdua bekerja sama mengungkap kasus, perlahan benih-benih cinta muncul di hati Su Jiu Er dan Han Zheng. Lantas, apakah keduanya akan berhasil memecah kasus yang dihadapi dan apakah keduanya akan menjalin cinta?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton Warm on a Cold Night yang tayang setiap Senin sampai Minggu melalui situs layanan streaming.

Episode dan Daftar Pemain Warm on a Cold Night

Warm on a Cold Night sudah rilis pada 25 Februari 2023. Drama China ini mempunyai 36 episode yang masing-masing episode berdurasi sekitar 45 menit. Adapun daftar pemain Warm on a Cold Night yakni:

0 Komentar