Europa League: Manchester United Vs Real Betis. Susunan Pemain dan Prediksi Skor. Link Streamingnya Ada di sini!

liga europa
Liga Europa: Manchester United Vs Real Betis. Susunan Pemain dan Prediksi Skor. Link Untuk Menontonnya Ada di sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan Liga Europa pada babak 16 besar mempertemukan tim Manchester United Vs Real Betis, simak dan baca artikel ini.

Tim The Reds kali ini akan berhadapan dengan tim Real Betis dalam kompetisi Liga Europa pada babak ke-16 besar.

Pertandingan leg pertama Liga Europa ini akan berlangsung pada Jumat 10 Maret 2023 pukul 03.00 WIB dan pelaksanaannya akan dimulai di stadion Old Trafford (markas dari tim MU).

Baca Juga:Drama Korea: Innocent Man. Klik di sini Untuk Menonton dan Mendownloadnya!Link Terbaru Gratis Nonton Episode 6: Open BO The Series. Klik di sini!

Peluang besar bagi tim MU untuk meraih kemenangan dan membuktikan kebangkitannya setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya.

MU mengalami kekalahan telak ketika tandang melawan tim Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League.

Hasil akhir itu sungguh mengejutkan para pecinta sepakbola khususnya suporter tim MU, karena hasil akhir itu tidak disangka dan mengecewakan.

Padahal MU ketika bertanding melawan tim kuat yang berasal dari spanyol yakni Barcelona, MU bisa memenangkan pertandingan itu sekaligus lolos ke babak 16 besar.

Maka pada pertandingan inilah MU harus bisa menampilkan performa yang lebih baik dan maksimal agar bisa dapat meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini.

Untuk bisa menebus kesalahan pada pertandingan sebelumya serta bisa meningkatkan kembali mental yang kuat dan rasa percaya diri yang maksimal.

Tim Real Betis ini sendiri sekarang dalam keadaan performa yang baik dan bagus, sehingga ada kemungkinan juga bisa mengalahkan tim tuan rumah yaitu Manchester United.

Baca Juga:Beragam Jenis Tanaman Aquascape di Sawah: Mudah didapatkan!Dapatkan Uang Tunai Secara Cepat. Inilah Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan Aman

Persiapan dari tim lawan the reds pun pastinya sudah baik dan maksimal dan akan memberikan performa permainan yang lebih baik untuk bisa meraih kemenangan.

Maka dari itu tim MU jangan sampai lengah dan kecolongan agar bisa mendapatkan hasil akhir yang baik. Jika mendapatkan hasil akhir pertandingan yang baik, tidak akan memberikan rasa kecewa kepada para suporternya.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea. Malacia, Martinez, Varane, Wan-Bissaka. Sabitzer, McTominay. Garnacho, Fernandes, Sancho. Rashford.

0 Komentar