Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbaru! Dari Google Keyword Planner Membayar Terbanyak

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbaru! Dari Google Keyword Planner Membayar Terbanyak
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDari Google Keyword Planner Bisa Mendapat Uang dan Membayar Terbanyak 

Bingung nentuin kata kunci? Pake google keyword planner aja. Jadi buat kalian yang mau belajar mengenai digital marketing. Dan cocok banget buat kalian yang mempunyai skill menulis artikel dalam suatu blog atau website. Jadi kalian harus mempelajari google keyword terlebih dahulu yah.

Karena ini poin pertama yang sangat penting banget dan pertama skill yang harus kalian ketahui dan belajar banyak. Untuk menjadi rangking pertama di google terus. Dan yang ingin kerja di rumah saja bisa menghasilkan jutaan setiap harinya dengan hanya membuat artikel saja. Sampai-sampai banyak beritanya yang sudah beredar bahwa ada anak muda  yang menghasilkan 77 juta dengan hanya dikamar saja. Yah pekerjaan ini gaes jawabannya.

1.Pertama-tama kalian harus buka google ads. Jadi kalian masuk atau daftar. Kalau kalain belum pernah daftar. Kalian wajib daftar terlebih dahulu.

2. Kalian log in dulu yah google ADS

Baca Juga:Game Penghasil Saldo DANA Gratis, E-Wallet, OVO, Gopay, ShopeePay, Buruan! 1 HP Bisa Tuyul Berkali-KaliJangan Banyak Cakap! Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, Sekali Klik Langsung Withdraw Tanpa Undang Teman

CUKUP KLIK DISINI >>DAFTAR GOOGLE ADS GRATIS<<

3. Lalu langkah kedua kalian masuk ke Google Ads dalam situs resmi nya yah langsung dari google.

CUKUP KLIK DISINI >>GOOGLE ADS GRATIS<<

4. Langkah ketiga, Setelah itu kalian pilih log in atau terus mulai sekarang.

5. Jadi nanti ada tampilan menu dasbord google ADS

6. Lalu kalian masuk ke menu ini nih yaitu menu alat dan setelan pilih keyword planner nya.

7. Lalu pilih temukan kata kunci. Lalu ketikkan kata kunci yang ingin kamu cari contohnya seperti pinjaman online atau mudik gratis. Dan kalian bisa lebih dari 2 kata kunci ituh yah. Bisa 3, 4, ataupun 5 yah.

0 Komentar