Link Nonton “The Glory Season 2”: Drama Korea Terbaru 2023 Sudah Tayang. Klik di sini! Gratis!

drama korea the glory
Link Nonton "The Glory Season 2": Drama Korea Terbaru 2023. Klik di sini! Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Inilah drama korea terbaru pada tahun 2023 yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta drakor di Indonesia. Drama korea yang berjudul The Glory Season 2 akan rilis pada bulan ini. Tersedia linknya di sini!

Ada kabar gembira bagi kalian para pecinta drama korea, kabar tersebut ialah tayangnya drakor yang berjudul The Glory Season 2 pada bulan dan tahun ini.

The Glory adalah drama korea yang sangat ditunggu-tunggu tayangnya saat ini. Drama ini akan merilis sekuel season keduanya pada hari ini yaitu 10 Maret 2023.

Baca Juga:Dapatkan Uang Dengan Mudah: Mainkan Aplikasi Game Penghasil Uang Tunai Ini Segera! Download, Link nya di sini!Link Streaming Manchester United Vs Real Betis: Europa League. Susunan Pemain dan Prediksi Skor. Link Streamingnya Ada di sini!

Sinopsis The Glory

The Glory adalah kisah intimidasi seorang siswa sekolah menengah bernama Moon Dong Eun yang ingin mengabdikan hidupnya untuk membalas dendam pada semua orang yang merusak masa mudanya.

Delapan belas tahun kemudian, rencana balas dendam Moon Dong-woon dimulai. Dia kemudian membawa para pelaku yang sebelumnya menindasnya ke ambang kehancuran.

Dendam dari Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang telah lama yang telah lama direncanakan.

Seperti yang disebutkan di Bagian 1, Moon Dong Eun diintimidasi oleh Park Yeon Jin. Sepanjang hidupnya, Park Yeon Jin tampak bahagia dan tidak merasa bersalah atas segala perundungan yang dilakukan olehnya.

Pada akhir cerita The Glory Part 1, Yeon Jin terlibat dalam kasus pembunuhan Myeong O. Inilah awal berkembangnya kasus kriminal yang dilakukan oleh Yeon Jin.

Sementara itu, Dong Eun berencana untuk mengubah Sa Ra, Hye Jeong , dan Jae Jun melawan Yeon Jin. Moon Dong Eun akan meminta Hye Jeong melaporkan hilangnya Myeong O yang melibatkan Yeon Jin.

Para pelaku bully terhadap Moon Dong Eun, termasuk Yeon Jin, mulai terancam. Terlihat dari ekspresi wajah mereka yang ketakutan, marah dan bingung semua jadi satu.

Baca Juga:Gratis! Link Nonton Open BO The Series Episode 1-6. Jangan Terlewatkan Segera Tonton dan Download. Klik di sini!Pernikahan di Bawah Paksaan: “Choice Husband”: Drama China 2023 Tonton dan Download. Klik di sini!

Lalu Joo Yeo Jeong juga berniat untuk membantu Moon Dong Eun melakukan aksinya. Sementara itu, Yeon Jin menerima pesan yang mengancam dan akan membalas dendam terhadapnya.

Dalam kisah cerita drama korea The Glory season 2 ini, Moon Dong Eun tampak larut dalam rasa dendamnya itu.

0 Komentar