Outfit Kondangan Pria Selain Batik, Bikin Tampil Tampan dan Stylish

Outfit Kondangan Pria Selain Batik, Bikin Tampil Tampan dan Stylish
Sumber Foto : shopee
0 Komentar

Pasundan Ekspres Outfit kondangan pria perlu menjadi hal yang dipertimbangkan agar bisa tampil paripurna.

Kamu sedang mencari referensinya? artikel ini adalah jawabannya.

Untuk kamu yang sedang mencari outfit kondangan pria yang ingin tampil simpel namun tetap stylish.

Padukan vest dengan inner kemeja lengan panjang yang digulung bagian lengan 3/4, lengkapi dengan bawahan celana bahan dengan ikat pinggang dan sepatu pantofel.

 

OOTD Blazer

Baca Juga:Anti Ribet, Pinjaman Online Cepat Cair Tenor Panjang, Limit 10 Juta Buruan Cek!Download Drama Korea Drakorindo Call It Love, Klik di Sini Full Episode!

Outfit blazer untuk kondangan pria bisa jadi opsi untuk tampilan simpel dan tetap stylish.

Gabungkan dengan blazer inner kaus polos dengan warna yang netral, lengkapi dengan celana jeans dan aksesoris lainnya seperti jam tangan

OOTD Kemeja Panjang Polos

Outfit ini cocok untuk dikenakan kondangan walaupun simpel tetap tampil stylish.

Gabungkan dengan bawahan celana bahan dengan warna netral, bisa pilih kemeja panjang polos putih dan celana bahan berwarna soft seperti khaki, tambahkan sneakers dan aksesoris lain.

Pilih Baju Warna Gelap

Selanjutnya, apabila kamu tidak terlalu suka memakai batik. Kamu bisa mencoba kemeja warna gelap untuk menghadiri acara kondangan.

Namun, usahakan pilihlah kemeja dengan model lengan panjang agar lebih berkelas.

Memakai pakaian gelap akan menjadikan kamu terlihat lebih formal dan elegan saat pergi kondangan. Untuk bawahan kamu juga bisa menggunakan celana ankle pants berwarna krem, khaki, atau hitam agar terlihat lebih maco.

Baca Juga:Pinjaman BRI Tanpa Agunan Terbaru Maret 2023, Cek Informasinya di Sini!Pinjaman BRI 2023 Resmi dibuka, Cek Persyaratannya di Sini!

Itu tadi beberapa rekemondasi outfit pria untuk pergi ke kondangan. Ada banyak sekali pilihan selain menggunakan batik. Kamu boleh memilih salah satunya sesuai selera. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Komentar