Link Nonton Drakor Terbaru: The Innocent Man. Segera Tonton dan Download di sini! GRATIS!

tonton dan download drakor terbaru 2023
Link Nonton Drakor Terbaru: The Innocent Man. Segera Tonton dan Download di sini! GRATIS!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bagi kalian para pecinta drakor simak dan bacalah artikel ini mengenai sinopsis dari Innocent Man. Tersedia link untuk menonton dan download drakor terbaru!

The Innocent Man atau yang juga dikenal dengan judul Nice Guy merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Song Jong Ki.

Drama ini telah tayang pada 12 September 2012 dan menjadi salah satu drakor yang begitu diminati oleh para penonton dan penyuka atau pecinta drakor.

Baca Juga:Aplikasi Trading Saham 2023: Mudah dan Aman. Bisa dicoba Untuk Pemula. Maka Cepat Download di sini!Pinjaman Online Aman dan Langsung Cair: Mudah dan Tidak Ribet Prosesnya! Klik di sini Segera!

Drakor The Innocent Man disutradarai oleh Kim Jin-won dan dibintangi oleh Song Joong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeon.

Meskipun tayang perdananya sudah lama pada tahun 2012, akan tetapi drakor ini tetap banyak yang mencari dan menonton keseruan kisah drama korea dengan sub indo.

Sinopsis Innocent Man

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Kang Ma-ru (Song Joong-ki) yang adalah seorang mahasiswa kedokteran yang sangat berbakat dan jujur.

Dia jatuh cinta dengan seorang gadis kaya bernama Han Jae-hee (Park Si-yeon) yang sedang dalam masalah karena terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Kang Ma-ru mencoba membantu Jae-hee dengan memberikan bukti yang dapat membuktikan bahwa Jae-hee tidak bersalah. Namun, dia malah dijebak dan dipenjara karena tuduhan yang salah.

Setelah keluar dari penjara, Kang Ma-ru merencanakan balas dendam terhadap Jae-hee yang telah menghancurkan hidupnya.

Pemeran Utama

a. Kang Ma-ru

Kang Ma-ru adalah pemeran utama dalam drama ini. Dia dikenal sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang cerdas dan jujur.

Baca Juga:Bournemouth Vs Liverpool: Premier League. Prediksi Skor Pertandingan. Klik di sini!Episode 7 Full: Open BO The Series. Segera Tonton dan Download. Klik di sini!

Namun, hidupnya berubah drastis setelah ia jatuh cinta pada Han Jae-hee dan akhirnya dipenjara karena sebuah tuduhan yang salah. Dia kemudian berusaha untuk membalas dendam terhadap Jae-hee.

b. Han Jae-hee

0 Komentar