Senam Zumba dan Aerobik Ramaikan Soft Opening Tridjaya Elektronik Cabang Haurgeulis 

Senam Zumba dan Aerobik Ramaikan Soft Opening Tridjaya Elektronik Cabang Haurgeulis 
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka soft opening Tridjaya Elektronik Cabang Haurgeulis, Indramayu. Tridjaya Grup sukses menggelar senam zumba dan aerobik yang bertempat di Jl. Jend Sudirman Cipancuh – Haurgeulis, Indramayu pada Sabtu (10/3).

Senam tersebut bertujuan untuk mengajak para partisipan dan tamu undangan untuk bisa hidup lebih sehat. Selain bisa hidup sehat, senam zumba dan aerobik tersebut pun bertabur hadiah.

Instruktur senam zumba Zin Ratna Purwati (39) sangat mengapresiasi soft opening Tridjaya Elektronik yang mengundang para remaja, ibu-ibu, dan peserta senam lainnya yang hobi senam.

Baca Juga:Penataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 HijriahSejumlah Band di Subang Akan Gelar Konser Kemanusiaan, Buntut Kasus Kematian Ibu dan Anak 

“Kami sangat merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam perayaan soft opening yang digelar oleh tridjaya elektronik cabang Haurgeulis,” ujarnya.

Acara yang digelar oleh Tridjaya Elektronik tersebut. Menurutnya, acara sangat berdampak baik, dan positif serta mendorong kaula muda dan lainnya untuk bisa hidup lebih sehat. Karena jarang sekali dalam acara soft opening ada yang menggelar acara senam seperti ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada owner Tridjaya Grup pa Setiawan Widjaya bisa mengundang kami untuk memeriahkan acara ini, tentunya kami merasa bangga bisa hadir dalam acara yang meriah ini,” tuturnya.

Selain itu, peserta senam lain pun sangat antusias karena bisa mengikuti gelaran senam yang bertabur hadiah tersebut.

“Acaranya josss banget, selain kita bisa sehat kita juga bisa dapat hadiah di acara ini. Alhamdulillah tadi saya juga dapat hadiah kaos dari pa Iwan,” pungkas Siti Maesaroh (43).(cdp/ysp)

0 Komentar