Update Episode 10 Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Update Episode 10 Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Update Episode 10 Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.

Baca Juga:Update Episode 10 Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Subtitle IndonesiaUpdate Episode 23 Anime My Hero Academia Season 6

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada 1963.

Masyarakat Jepang, dari anak-anak hingga orang dewasa, sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi beberapa orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk disalahgunakan.

Ada juga pihak yang membuat hasil karya yang serupa atau bahkan mungkin meniru ciri anime, misalnya Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya.

Sedikit informasi mengenai genre anime tersebut

  • Genre School Life

Anime genre ini mengambil setting dan latar belakang sekolah. Kisahnya pun mengangkat kehidupan di sekolah, misalnya, konflik antarsiswa atau siswa dengan gurunya.

  • Genre Romance

Merupakan salah satu genre yang banyak disukai oleh orang dewasa, jalan cerita yang bisa bikin kamu baper karna keromantisan dari para tokohnya (mc).

Terkadang genre ini memiliki jalan cerita yang menarik, membuat para penonton penasaran dengan akhir cerita dari kisah yang sedang kita tonton.

Baca Juga:New Link Aplikasi Nekopoi v2.5.2.5 Maret 2023Free Link Baca Manga One Punch Man New Chapter 235, Klik Disini Untuk Membaca Manga Chapter Terbaruya Secara Gratis!

Update Episode 10 Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten

  • Sinopsis 

Mahiru Shiina layak mendapat julukannya “Malaikat”: dia adalah kecantikan ilahi yang dicintai semua orang, dan dia unggul dalam bidang akademik dan atletik.

Shiina hidup di dunia yang sama sekali berbeda dari Amane Fujimiya, tetangga sebelahnya. Meskipun hidup begitu dekat bersama, mereka tidak pernah berbicara satu kali pun.

Tapi keheningan mereka pecah ketika Fujimiya melihat Shiina dengan murung duduk di ayunan di tengah hujan badai yang lebat dan meminjamkan payungnya.

Ketika Fujimiya masuk angin keesokan harinya, Shiina ingin membalas budi untuk payung dengan merawatnya hingga sehat kembali.

0 Komentar