Baca Manhwa ID Keluarga Manis “Sweet Family” New Chapter

Baca Manhwa ID Keluarga Manis "Sweet Family" New Chapter
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Baca Manhwa ID Keluarga Manis “Sweet Family”

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sebelum kita masuk ke topik utamanya, mari kita bahas sedikit tentang manhwa.

Memang jika di tinjau lebih jauh buku komik tersebut memang sangat menarik karena gambar yang tercantum sangat bagus. Tidak hitam putih seperti komik pada umumnya.

Baca Juga:Update Episode 10 Nonton Anime Mononogatari Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!Free Link Download Ojol The Game Mod APK Unlimited money

Manga , manhua , dan manhwa semuanya berarti ‘komik’ masing-masing dalam bahasa Jepang , Cina , dan Korea . Penggunaan istilah manhwa dan manhua saat ini sebagian besar karena keberhasilan manga Jepang secara internasional.

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, Popularitas komik meningkat selama tahun 1950-an dan 1960-an, dan keragaman gaya serta materi pelajaran menyebabkan terciptanya genre baru.

Menanggapi meningkatnya publikasi komik, serta perubahan sosial dan politik di Korea Selatan, pemerintah mulai memberlakukan undang – undang sensor dan, pada pertengahan 1960-an, menciptakan monopoli distribusi komik yang selanjutnya menyensor manhwa.

Baca Manhwa ID Keluarga Manis “Sweet Family” New Chapter

Sebelum masuk ke topik utama mari kita sedikit membahas genre Keluarga Manis “Sweet Family”

  • Genre Seinen

Genre josei bertujuan kepada perempuan dewasa, genre seinen menyediakan untuk laki-laki dewasa dengan kisaran umur yang sama, yaitu 18-45 tahun.

Satu level di atas shounen, pada genre ini menampilkan tema yang lebih rumit dan alur cerita yang lebih berat. terkadang memperlihatkan adegan-adegan fanservice yang tak layak untuk remaja kurang dari18 tahun.

  • Genre Drama

Untuk genre drama biasanya menyajikan cerita tentang kehidupan dengan situasi yang kompleks, emosional dan penuh konflik batin.

Untuk link baca kami sediakan pada halaman selanjutnya

Baca Juga:Rekomendasi Kredit Online yang Aman Bunga Rendah Resmi OJK5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

  • Sinopsis

Menceritakan Moontak, seorang pria pengangguran yang telah tinggal dengan pacarnya selama dua tahun setelah keluar dari militer.

Di klub tempat dia diam-diam berkunjung, dia mengetahui rahasia calon ipar perempuannya, “Youngah,” dan menerima lamaran rahasia.

Kupikir semuanya adalah rahasia antara kami berdua. apa pacarku mengetahuinya? Apa nasib antara dua keluarga yang semakin terjerat semakin aku mencoba menyelesaikannya? “Tuan muda… Kita adalah keluarga sekarang, jadi kamu akan merahasiakannya, kan?”

0 Komentar