Kata-Kata Minta Maaf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Cocok Dibagikan di Medsos!

Kata-Kata Minta Maaf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Cocok Dibagikan di Medsos!
Kata-Kata Minta Maaf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Cocok Dibagikan di Medsos!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Kata-kata minta maaf untuk menjelang Bulan Suci Ramadhan 2023 belakangan banyak dicari.

Sebab, sebentar lagi umat islam akan melaksanakan ibadah puasa. Meminta maaf kepada rekan dan kerabat sudah seharusnya dilakukan sebelum kita akhirnya berpuasa.

Kamu sedang mencari kata-kata minta maaf untuk menyambut bulan Ramadhan?

Berikut rekomendasinya yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Kata-Kata Menjelang Bulan Ramadhan 1444 H

1. “Bulan suci Ramadan segera tiba. Waktu ketika umat mengharap rida Sang Pencipta. Masa-masa indah ketika menerima maaf dengan lapang dada. Mohon maaf lahir batin, dan selamat berpuasa.”

Baca Juga:Siswa Iuran Beli Sepatu untuk Temannya, Ridwan Kamil Hadiahi Dana PendidikanCicilan KUR BRI 2023 Resmi di Buka, Cek Informasi Selengkapnya di Sini!

2. “Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mohon maaf sebelum bulan suci Ramadan tiba. Semoga kita menggapai ridha Allah SWT.”

3. “Dengan mengucapkan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan iman dan takwa, semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa.”

4. “Kerinduan akan segera terobati. Ramadan tiba sebentar lagi. Sudilah kiranya dengan kelapangan hati, memaafkan segala kekhilafan kami.”

5. “Ramadan bulan yang suci, tak pantas jika masih ada noda di hati. Mohon maaf atas segala kekhilafan, semoga lancar menjalankan ibadah puasa di bulan penuh keberkahan.”

6. “Bulan suci Ramadan sudah dekat, bulan yang penuh keberkahan. Sudilah kiranya untuk memafkan. Semoga kita mendapat kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah Ramadan.”

7. “Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan, mohon maaf lahir dan batin.”

8. “Siang berisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadan, semoga kita semua meraih ketakwaan.”

Baca Juga:Deretan Kredit Online Terpercaya Resmi OJK 2023, Cek di Sini!Jawa Barat Siap Gelar Piala Dunia U-20

9. “Manusia tiada yang sempurna, tak lepas dari salah dan khilaf. Marilah bermaafan di bulan yang suci ini, agar tak ada dendam dan dengki. Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa.”

10. “Selamat menyambut Ramadan, bulan penuh rahmat dan ampunan. Mohon maaf atas segala kekhilafan, semoga Allah melimpahkan nikmat dan keberkahan.”

0 Komentar