MotoGP Tim Valentino Rossi Ingin Ke Yamaha Inilah syarat dan aturanya

0 Komentar

MotoGP Tim Valentino Rossi Ingin Ke Yamaha Inilah syarat dan aturanya

Pasundan Ekspres MotoGP Tim Valentino Rossi Ingin Ke Yamaha Inilah syarat dan aturanya

Tim balap Valentino Rossi Mooney VR46 Team, stelah sekian ahirnya memberanikan diri untuk tim Yamaha. tetapi mereka mau saja bergabung di Tim Garpu Tala, tetapi ada aturan dan syarat syarat nya.

Tim yamaha sendiri akan memulai MotoGP 2023 hanyadengan satu riders tim saja, usai tim satelitnya, RNF pindah ke aprilia.

Kabarnya tentang Yamaha Mooney VR46 Team mau bergabung, namun tim Valentino Rossi ini masih terikat kontrak bersama tim Ducati di muaim ini.

Dan kontraknya baru akan selesai akhir musim nanti.

Sempat juga menutup diri dengan alasan menghormati tim Ducati tersebut.

Baca Juga:Berita Motogp 2023 Portimao Bagnaia sicepat & Fabio KetigaWajib Di Coba Resep Mudah dan Enak Untuk Sahur Ala Anak Kost!

Tim Monney VR46 kini mulai bicara tentang kepindahan nya ke tim Yamaha.

Pihak manager Tim Mooney VR46, Uccio Salucci, mengatakan bahwa kepindahan yamaha bisa saja terjadi. ia cuma meminta pabrikan tersebut untuk pempersiapkan spesifikasi motor yang tangguh.

‘Bagi kami tentunya ini suatu kehormatan tim yamaha berusha memiliki kami, dan kami sangat menghargtai itu’ kata Uccio, yang juga sahabat dari sang Legend Valentino Rossi, dilansir Crash.

“Kami masih punya kontrak di Ducati sampai akhir musim, dan kami menghormati itu.”

Tim Yamaha dan Valentino Rossi sendiri punya hubungan dekat, sang legenda balap itu pernah menunggangi YZR-M1 dan memberi gelar 4 juara dunia MotoGP

Ekspektasi yang tinggi Valentino Rossi terhadap Tim Balap Monney VR46

Valentino Rossi – saya memiliki ekspektasi tinggi pada tahun kedua dari Tim Monney VR46.

Debut kami ditahun 2022 sangat positif. Tim kami melakukan pekerjaan bagus dan kami cukup kompetitif di beberapa balapan’

Baca Juga:Prediksi Skor Brest vs PSG: Messi Ngamuk Siapa akan Tumbang?UPDATE Terbaru Link Streaming Nonton Putri Direktur yang Hilang: Sebuah Drama China yang Wajib Ditonton

‘Saya berharap bnyak dari adik saya yaitu Luca Mrini, tahun lalu ia sangat kuat diberapa trek dan memeiliki kecepatan yang bagus untuk bertarung di posisi depan.
sayang, ia belum bisa merebut podium meski seharusnya ia pantas berdiri disana, kata sang Legenda MotoGP tresebut.

Demikian berita ini Semoga Bermanfaat ( Rian Alfian )

0 Komentar