DPLK Bertabur Hadiah hingga November 2023 dari bank bjb

DPLK Bertabur Hadiah hingga November 2023 dari bank bjb
0 Komentar

PASUNAN EKSPRES – Program DPLK Bertabur Hadiah, sebuah program pemberian hadiah, kini hadir untuk badan usaha yang mengikutsertakan pegawainya dalam program DPLK.

Program ini berlangsung dari tanggal 16 Februari 2023 hingga 30 November 2023, dan produk yang diikutsertakan adalah DPLK dengan jenis kepesertaan Pemberi Kerja maupun Individu Kolektif yang dipasarkan di bank bjb.

Segmen badan usaha yang berhak mengikuti Program Bertabur Hadiah adalah BPR, PDAM, RSUD, dan Perusahaan Swasta/Lainnya.

Baca Juga:Anak Lilis Karlina Jual Narkoba, Kapolres Purwakarta: Sebelumnya Jual Obat-obatan TerlarangUkuran Celana Pria: Cara Mudah Menemukan Ukuran yang Pas

Program ini menyediakan berbagai jenis hadiah, seperti barang elektronik/gadget yang disesuaikan dengan nominal nilai hadiah.

Ada empat kategori pemenang yang berhak mendapatkan hadiah, yaitu Dana Terbesar Ke 1, Dana Terbesar Ke 2, Dana Terbesar Ke 3, dan Noa Terbanyak. Total hadiah yang diberikan sebesar 60.000.000 rupiah dengan rincian hadiah untuk masing-masing kategori pemenang.

Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan dilakukan pada bulan Desember 2023.

Untuk mengikuti program ini, para peserta wajib melakukan pembukaan rekening dengan setoran awal minimal 100.000 rupiah dan iuran rutin bulanan masing-masing peserta minimal 100.000 rupiah.

Syarat dan ketentuan umum program ini adalah jenis peserta yang didaftarkan harus merupakan Pemberi Kerja atau Individu Kolektif (new CIF/new customer).

Untuk mengajukan permohonan keikutsertaan program, para nasabah dapat datang langsung ke Kantor Cabang bjb terdekat.

0 Komentar