5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Legal 2023, Cek Disini!

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Legal 2023 (Duwitmu)
5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Legal 2023 (Duwitmu)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Untuk memenuhi kebutuhan atau pengeluaran dadakan tidak ada salahnya memilih pinjaman online cepat cair tanpa ribet.

Syarat pengajuan pinjol cepat cair hanya modal KTP, aplikasi pinjol lebih mudah di setujui dari pada pengajuan  ke bank.

Berikut 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair legal 2023 :

1. UangMe

Aplikasi UangMe adalah platform Fintech Lending yang memenangkan penghargaan Inclusive Fintech 50 di 2020.

Baca Juga:3 Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik 2023, Mana yang Jadi Pilihanmu?Cara Ajukan Pinjaman BRI Tanpa Agunan Untuk UMKM, Cek Disini Untuk Persyaratannya!

UangMe telah Berizin & Diawasi oleh OJK. Menggunakan teknologi A.I, kami dapat memberikan evaluasi kelayakan pinjaman dalam sekejap.

Proses registrasi hanya butuh 5 menit dan persetujuan paling cepat dalam 1 menit saja.

2. Maucash

Maucash adalah produk kredit online yang terdaftar di OJK dengan izin usaha penuh yang tertuang dalam KEP-84/D.05/2019 sejak 30 September 2019.

Pinjaman Maucash dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, seperti modal usaha, biaya pendidikan, liburan, belanja dan kebutuhan konsumtif lainnya.

3. UKU

UKU merupakan aplikasi layanan pinjaman dana tanpa jaminan yang diluncurkan oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera pada tahun 2017.

Hanya dengan menyediakan KTP, Anda dapat mengajukan pinjaman dana hingga Rp5.000.000.

UKU menggabungkan teknologi risk management, machine learning, dan big data mining yang kuat untuk menciptakan implementasi strategi dan teknologi aplikasi mobile berkualitas tinggi.

Demi menyediakan layanan pinjaman dana berkualitas bagi pengguna UKU.

Baca Juga:Link Download Drama Korea Drakorindo, In the Name of God : A Holy Betrayal 2023Game Penghasil Uang DANA Tanpa Iklan 1 Menit Langsung Cair 1jt, Buruan Cek Disini!

4. DanaBijak

Danabijak – Aplikasi Pinjaman Online OJK dengan proses mudah, aman & cepat untuk berbagai kebutuhan finansial masyarakat.

Info produk pinjaman online cepat

  • Jumlah Pinjaman tunai tanpa agunan: Rp 500.000 – Rp 10.000.000
  • Tenor Pinjaman: 3 – 4 bulan

5. Easycash

Easycash merupakan pinjaman online cepat tanpa jaminan sama sekali. Anda hanya perlu mengisi data pribadi dan tidak perlu memberikan jaminan harta benda apa pun.

0 Komentar