Terobosan Camat Menata Pamanukan Tersenyum

Terobosan Camat Menata Pamanukan Tersenyum
0 Komentar

SUBANG-Pasca dilantik belum lama ini menjadi Camat Pamanukan, Vino Subriadi memiliki terobosan baru untuk membuat Kecamatan Pamanukan menjadi lebih unggul dam maju.

Vino Subriadi mengatakan, sebagai pemegang amanah dirinya siap menjalankan amanah yang dipercayakan pimpinan daerah untuk memipin Kecamatan Pamanukan.

“Jabatan ini akan saya pertanggungjawabkan, dengan program khusus. Disamping itu, saya juga akan melanjutkan program-program camat yang lama demi kemajuan Kecamatan Pamanukan,” jelasnya.

Baca Juga:Jalur SNBT POLSUB Akan Segera DibukaRatusan Atlet dan Guru di Subang Lestarikan Budaya Olahraga Tradisional

Menjabat sebagai camat di Kecamatan Pamanukan, Vino akan melakulan berbagai program. Salahsatunya, mengatisipasi banjir tahunan yang sering terjadi di beberapa desa di Kecamatan Pamanukan.

Menurutnya, permasalahan banjir tersebut bisa diantisipasi dengan cara pengerukan di beberapa sungai dan pembuatan drainase di sepanjang jalan umum.

“Untuk sedimentasi sungai, Insya Allah kita juga sudah ada bantuan untuk pengerukan di beberapa aliran sungai yang berada di Kecamatan Pamanukan,” kata Vino.

Beberapa sungai tersebut, diantaranya Sungai Cigadung, Sungai Kalen Sema yang merupakan anak sungai dari Sungai Cipunagara. Menurutnya, ada belasan sungai yang berada di kawasan Pantura, tetapi dia akan lakukan pengerukan di Sungai Cigadung dan Kalen Sema terlebih dahulu.

Selain mengatasipasi permasalah banjir, dia juga akan bergerak cepat mengatasi permasalahan sampah, dan tata kelola pasar serta sarana dan prasarana fasilitas publik di Kecamatan Pamanukan.

“Dengan adanya program yang kami buat, diharapkan Kecamatan Pamanukan lebih maju lagi, lebih tertata, dan bisa mengundang para investor untuk bisa investasi di sini,” pungkasnya.

Menurut Vino, program tersebut bisa berjalan dengan kolaborasi masyarakat untuk Pamanukan Tersenyum. Tersenyum merupakan moto dari Kecamatan Pamanukan yang tertib sehat rapih nyaman untuk maju.(cdp/ery)

0 Komentar