Viral! Best SEO Tool Dalam Google Keyword Planner 2023 

Viral! Best SEO Tool Dalam Google Keyword Planner 2023 
Sumber foto : shout me loud
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESViral! Best SEO Tool Dalam Google Keyword Planner 2023 

Kami hadir memberikan informasi lagi dan lagi mengenai google keyword planner. Karena semuanya itu untuk kalian. Agar website kalian ituh selalu teratas dan masuk dalam rangking 1 di google. Menjadi pencarian paling atas. Pasti semua itu tujuan kalian kan dan mimpi-mimpi kalian.

Jadi tidak sulit. Jangan sampai kalian menghadapi kompetitor nya. Seperti Kompas, detik, itu susah dikalahkan bagi kalian yang pemula yah. Apakah seo nya difficult (susah) atau tidak. Kalian harus memikirkan itu. Kalian harus menimbang-nimbang dan menilai yah.

2. Kalian harus membuat konten yang mempunyai nilai edukasi, mempunyai value, informatif.

Baca Juga:Masih Belum Banyak Yang Tahu! Riset Google Keyword Planner Artikel Page One Dalam 10 MenitAsli Cair! Game Penghasil Saldo DANA Real Cuma Main 5 Menit Dapat 1 Juta, Ini Baru Game!

3. Buatlah subjudul sebelum kalian masuk ketika mau mendeskripsikan suatu topik tuh.

Kan banyak menyebutnya tuh. Ada H1, H2, H3, H4, dan lain-lain. Subjudulnya juga harus pendek. Jangan terlalu Panjang. Karena untuk memudahkan para pembaca. Jadi posisikan kita sebagai pembuat artikel tuh. Bila kalian membaca Panjang-panjang kan sub judulnya pusing juga. Karena orang tuh kebanyakan pengen yang simple dan padat. Tidak berteke-tele.

4. Ikuti trend yang ada

Seperti sekarang memasuki bulan Ramadhan. Kalian buat konten berkaitan denga bulan Ramadhan. Seperti “tempat buka Bersama yang cocok dengan pasangan”. Atau “rekomendasi menu buka puasa”. Agar tidak kalah saing dengan kompetitor.

0 Komentar