Link Live Streaming Manchester City Vs RB Leipzig: Babak 16 Besar Liga Champions. Susunan Pemain, Prediksi Skor. Klik di sini!

link streaming nonton manchester city vs rb leipzig
Link Streaming Manchester City Vs RB Leipzig: Babak 16 Besar Liga Champions. Susunan Pemain, Prediksi Skor. Klik di sini! (sumber foto via gameplasy station youtube.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan leg kedua babak 16 besar liga champions. Tersedia Link Streaming untuk nonton Manchester City Vs RB Leipzig. 

Manchester City akan menjamu RB Leipzig pada tanggal 15 Maret 2023 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Etihad, markas besar dari Manchester City yang akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:Game Penghasil Uang dengan Cepat: Asli dan Mudah. Buruan Download di sini!Link Nonton Film Open BO The Series Episode 7. Tonton dan Download: Link nya ada di sini!

Hasil akhir pada pertandingan leg pertama imbang dengan skor 1-1, pertandingan tersebut berlangsung di stadion Red Bull Arena yang merupakan markas besar dari tim RB Leipzig.

Man City belum berhasil mendapatkan hasil yang bagus pada leg pertama, meskipun sempat bisa mengguli tim tuan rumah namun, tim tuan rumah tersebut bisa membalas kembali untuk menyamakan kedudukan.

Manchester City tampil sangat impresif dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka berhasil menjadi juara Liga Premier Inggris empat musim berturut-turut, serta berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, RB Leipzig juga tampil cukup baik dalam beberapa musim terakhir.

Mereka berhasil finis di posisi papan atas klasemen Bundesliga musim lalu, berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah finis di posisi kedua grup mereka di babak penyisihan grup.

Manchester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan juga memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri.

Meskipun demikian, RB Leipzig adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat yang bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Manchester City.

Baca Juga:Keuntungan dan Kekurangan Menabung di Bank. Simak dan Baca Penjelasannya di sini!Inilah Game Penghasil Uang dengan Cepat: Asli dan Mudah. Buruan Download di sini!

Manchester City diprediksi akan menang tipis dalam pertandingan ini, namun RB Leipzig kemungkinan akan mencetak gol dan bisa mengalahkan tim tuan rumah.

Manchester City diharapkan akan melaju ke babak perempat final setelah memenangkan pertandingan ini.

Namun, RB Leipzig bisa saja menciptakan kejutan dan mengalahkan Manchester City jika mereka tampil dengan performa terbaik mereka.

Susunan Pemain

Manchester City 

Formasi (4-2-3-1): Ederson. Ake, Dias, Akanji, Stones. Gundogan, Rodri. Grealish, De Bruyne, Mahrez. Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

RB Leipzig

Formasi (4-2-2-2): Blaswich. Raum, Gvardiol, Orban, Simakan. Haidara, Laimer. Werner, Szoboszlai. Andre Silva, Forsberg.

0 Komentar