Rekomendasi Tempat Wisata Lembang, Bandung Yang Viral!

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang, Bandung Yang Viral! (Via oliviarinaldigani)
Rekomendasi Tempat Wisata Lembang, Bandung Yang Viral! (Via oliviarinaldigani)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Hits!

Tempat Wisata Lembang – Untuk Menikmati akhir pekan kita dapat mengunjungi cafe-cafe atau tempat wisata yang instagramable. Hal ini umum sebagai aktivitas yang sering

di agendakan oleh banyak orang. Di Lembang, Bandung, Jawa Barat salah satu kota yang memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk kita kunjungi.

Maka itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang lagi viral dan bagus untuk kalian simak disini.

Baca Juga:Wagub Jabar Harap Kurikulum SMK Jawab Perkembangan ZamanRekomendasi Tempat Buka Puasa Aesthetic di Bandung!

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang, Bandung Yang Viral!

  • GOLDEN PINE

Golden Pine adalah sebagai salah satu tempat wisata kulineran di Lembang, berbentuk tempat nongkrong yang baru viral dan banyak di datangi wisatawan.

Tempat ini sebagai sisi dari Rekreasi atau cafe yang berada di dalam kawasan Orchid Forest Cikole yang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan Oktober 2022 lalu.

Kafe ini memiliki konsep modern  dengan nuansa European di lengkapi design glass house yang cantik juga di kelilingi banyak bunga segar yang indah situasi yang demikian menentramkan.

Area tempat ini terbagi atas indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memang termasuk minimalis, cuma ada beberapa tempat duduk dan area outdoor lumayan luas.

Jam operasional mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB untuk weekend dan weekday di buka pukul 09.00 – 18.00 WIB. Alamat Golden Pine Orchid Forest ada di wilayah Genteng,

Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

  • TANGKAL PINUS

Tempat wisata ini cocok bagi kalian yang ingin berkemah atau piknik bersama alpaca, karena Tangkal Pinus menyediakan rekreasi camping dan piknik,

di sana terdapat alpaka dan kuda yang di lepas bebas sehingga bisa berinteraksi langsung dengan tamu yang berkunjung. Tangkal Pinus buka selama 24 jam untuk kegiatan berkemah.

Baca Juga:Masyarakat Kuningan Sambut Baik Waduk Darma Jadi Destinasi Wisata Unggulan!Rekomendasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Cantik dan Murah!

Wisatawan harus melakukan reservasi agar bisa menikmati aktivitas bersama alpaca dan kuda. Adapun reservasi dilakukan lewat kontak yang tercantum di akun Instagram Tangkal Pinus.

0 Komentar