Trends Warna Baju Lebaran Tahun 2023, Jadikan Hari Raya Penuh Warna

Trends Warna Baju Lebaran Tahun 2023, Jadikan Hari Raya Penuh Warna
Warna Baju Lebaran Tahun 2023, Jadikan Hari Raya Penuh Warna. Sumber Foto : cewekbanget.id
0 Komentar

Pasundan EkspresWarna baju lebaran 2023 sedang banyak dicari sebab bulan Ramadhan sudah di depan mata.

Hanya tinggal hitungan jari kita akan memasuki bulan puasa Ramadan. Kebanyakan orang sudah merencanakan warna dan model baju lebaran untuk keluarga.

Untuk beberapa orang, memilih warna baju lebaran  menjadi salah satu hal yang penting dalam fashion.

Baca Juga:Cicilan Motor Honda Vario 160 Terbaru 2023, di Bawah 1 JutaModel Baju Lebaran 2023 Couple, Simple dan Manis

Setiap tahunnya Pantone, yaitu lembaga yang menjadi acuan dalam hal tren fashion khususnya warna akan mengeluarkan satu jenis rona warna sebagai Color of the Year.

Warna yang diperkirakan akan tren setiap tahunnya ini juga biasanya dipakai pada acara mode seperti New York Fashion Week.

Viva Magenta

Viva magenta merupakan warna pink deep dengan kesan kuat dan empowering, sehingga memperlihatkan kreativitas, kebaikan, dan kemandirian. Warna ini biasanya dicocokan dengan khaki atau turquoise. Atau kamu juga bisa padukan dengan warna abu-abu atau biru tua.

Earthy Orange

Baju earthy orange direkomendasikan untuk kamu pakai ke pantai, bahkan ke acara malam sekalipun. Kamu akan terlihat on point namun tetap kalem dalam gaun malam berwarna earthy orange.

Warna orange cocok dengan warm skin tone. Kamu bisa menggabungkan earthy orange dengan warna netral seperti krem, camel, bronze, atau abu-abu.

Olive Green

Warna ini kerap dihubungkan dengan pakaian kasual dan memberi kesan sejukj. Sehingga cocok untuk busana di hari raya.

Warna ini juga cocok dipadukan dengan burnt orange sehingga dengan perpaduan dua warna earth tone ini akan memberikan kesan cantik dan anggun.

Pale pink

Baca Juga:Latihan Soal CPNS 2023 SKB untuk Formasi Tenaga Kesehatan, Cek di Sini!Simulasi Kredit Mobil Toyota Calya 2023, Cicilan di Bawah 5 Juta

Pale pink adalah warna pastel yang memperlihatkann kesan feminim dan juga identik dengan cinta dan romantis. Warna ini akan cocok dengan warna netral seperti abu-abu, coklat muda, ivory dan krem.

0 Komentar