Update Episode 8 Anime BOFURI Season 2 

Update Episode 8 Anime BOFURI Season 2 
0 Komentar

 PASUNDAN EKSPRES – Update Episode 8 Anime BOFURI Season 2 

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Beberapa ahli berpendapat bahwa anime merupakan bentuk baru dari orientalisme.

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada 1963.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online 24 Jam TerpercayaKredit Online Dengan Limit Besar Cicilan 12 Bulan

Masyarakat Jepang, dari anak-anak hingga orang dewasa, sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel menjadi terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti Cartoon Network dan Nickelodeon yang mengekspor kartunnya.

Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi beberapa orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk disalahgunakan.

Beberapa orang yang pergi ke Jepang untuk belajar mengenai pembuatan anime karena tertarik setelah melihat berbagai anime yang telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

Ada juga pihak yang membuat hasil karya yang serupa atau bahkan mungkin meniru ciri anime, misalnya Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya.

Update Episode 8 Anime BOFURI Season 2

  • Sinopsis

Setelah mencapai hasil yang bermanfaat di acara-acara New World Online sebelumnya, guild Maple Tree yang sekarang terkenal bersemangat untuk menjelajahi lantai baru yang memperkenalkan lewat game.

Seolah-olah serikat mereka belum cukup di takuti, setiap anggota termotivasi untuk menemukan keterampilan yang lebih kuat untuk diri mereka sendiri untuk memperluas pilihan mereka dalam pertempuran di masa depan.

Baca Juga:Rekomendasi Game Hoki Penghasil Uang Asli Tercepat 2023Update Chapter 16 Baca Manhwa ID Bastian Subtitle Indonesia

Tidak melupakan pentingnya jaringan, guild juga menjalin hubungan baik dengan guild terkenal lainnya, seperti Kerajaan Kaisar Api dan Kongregasi Pedang Suci.

Dengan guild master Maple yang eksentrik di garis depan, anggota Maple Tree terus menemukan cara-cara kreatif untuk mengimplementasikan keterampilan mereka, membuat para pengembang game gila di sepanjang jalan.

Sedikit Informasi

  1. Judul lain: 痛いのは嫌なので防御力に極振りしたいと思います。2
  2. Status: Ongoing
  3. Awal tayang: 11-01-2023
  4. Jumlah Episode: 12
  5. Genre: Aksi , Petualangan , Komedi , Fantasi
  6. Durasi: 23 mnt. per ep.
  7. Klik untuk menonton episode terbarunya
0 Komentar