Chelsea FC Akan Gelar Buka Puasa Bersama: Pertama Kali Dalam Sepakbola Liga Inggris. Baca dan Simak di sini!

chelsea gelar buka puasa bersama
Chelsea FC Akan Gelar Buka Puasa Bersama: Pertama Kali Dalam Sepakbola Liga Inggris. Baca dan Simak di sini! (sumber foto: metro uk)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Klub Chelsea yang merupakan salah satu klub besar di Inggris akan menggelar buka puasa bersama. Baca dan simak di sini!

Pada bulan maret 2023 ini, umat muslim seluruh dunia akan melaksanakan salah satu kewajiban ibadah puasa yang akan di mulai pada pertengahan bulan ini.

Dalam setiap bulan suci ramadhan, semua umat muslim pastinya melaksanakan ibadah puasa terkecuali bagi orang yang sedang sakit atau perempuan yang sedang mengalami halangan.

Baca Juga:Terbaru! Link Gratis Nonton Anime Attack on Titan: Final Season Part 3 Bagian 1 Sudah Tayang. Klik di sini!Pinjaman Online 2023 Aman, 15 Detik Saldo Langsung Bertambah: Buruan Coba, Prosesnya Tidak Ribet!

Momen bulan suci ramadhan ini, banyak sekali umat muslim yang sering melakukan buka puasa bersama, entah itu bersama keluarga besar, teman, sahabat dll.

Biasanya menjelang bulan puasa, kebanyakan orang sudah ada yang merencanakan untuk buka bersama.

Manfaat atau hikmah ketika melakukan buka puasa bersama itu banyak, yakni untuk memper-erat tali silaturahmi, sharing ilmu bersama teman, bertemu dengan keluarga atau teman lama.

Lalu pada bulan suci ramadhan kali ini ada yang menarik perhatian, salah satu klub sepakbola Inggris yaitu Chelsea FC akan menggelar buka puasa bersama pada tanggal 26 Maret 2023.

Pelaksanaan buka puasa bersama itu akan digelar di stadion Stamford Bridge, bukber ini dibuka untuk umum khususnya umat muslim yang berada di sana.

Turut mengundang juga para fans muslim dari klub Chelsea FC serta para pelajar yang beragama muslim.

Chelsea Kerja Sama Dengan Ramadan Tent Project

Agenda buka puasa bersama ini Chelsea FC bekerja sama dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal pemenang penghargaan yang didirikan pada 2013.

Mereka memiliki misi untuk menyatukan komunitas pemahaman mengenai Ramadan.

Baca Juga:Cara Mudah Aktivasi Nex Parabola dengan Langkah-Langkah Sederhana. Baca dan Simak di sini!Game Penghasil Uang Cepat Tahun 2023: Terbukti Membayar! Wajib Anda Coba. Download di sini!

“Selama satu dekade terakhir, Ramadan Tent Project menghubungkan dan mengumpulkan lebih dari setengah juta orang dari semua kalangan melalui festival Ramadan tahunan dan menginisiasi buka puasa bersama,” ujar Pendiri dan CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea,” Ucap dari pendiri dan CEO Ramadan Tent Project, Omar Salha dalam laman resminya, Selasa (14/03/2023).

Agenda yang direncanakan pada bulan suci ramadhan ini menurut tim Chelsea dan Chelsea Foundation, sebagai bagian dari kampanye ‘No to Hate’.

0 Komentar