Baca Manhwa Bahasa Indonesia Ticket Hero Chapter 134

Baca Manhwa Bahasa Indonesia Ticket Hero Chapter 134
0 Komentar

Mama Kyung ternyata tidak ada di alam kematian, itu artinya walaupun Kyungho mati dia tidak bisa bertemu dengan mamanya. Kyungho tetap tidak acuh dan pergi meninggalkan Shira.

Di tengah jalan Kyungho bertemu dengan berandalan yang sedang menyiksa anak kucing, melihat hal itu Kyungho mencoba menyalamatkan kucing itu. Kyungho pun terhajar dan pingsan. Saat pingsan Kyungho mengingat masa lalunya di mana mamanya meninggal.

Mama Kyungho meninggal ketika terjadi bencana di tengah laut. Ketika bangun Kyungho melihat anak kucing yang dia selamatkan tadi. Anak kucing itu melewati Kyungho dan melihat induknya yang telah mati olehpreman tadi.

Baca Juga:Baca Manhwa Bahasa Indonesia Kids Cafe Moms Chapter 55Biodata Lengkap LEE JENO Berikut Fakta-Fakta Menariknya yang Harus Kalian Ketahui

Kyungho yang marah membuat kontrak dan memilih kekuatan Muhammad Ali seorang petinju legendaris. Preman itu pun rata olehnya. Kyungho pun mulai membahas kelanjutan kontraknya dengan Shira.

Kyungho hanya ingin bertemu dengan arwah ibunya. Shira menganjurkan agar Kyungho mencari orang yang bisa melihat arwah. Kemudian Shira mengatakan bahwa 1 jam meminjam kekuatan arwah berarti dia menghilangkan satu tahun masa hidupnya.

Sedikit informasi

  1. Authors: Lyu
  2. Status: Ongoing
  3. Genres: Webtoon , Action , Fantasy , Psychological
  4. Year of Release: 2019
  5. Original language: Korean
  6. Klik untuk membaca episode terbarunya

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan.

(kas)

0 Komentar