Biodata Lengkap LEE JENO Berikut Fakta-Fakta Menariknya yang Harus Kalian Ketahui

Biodata Lengkap LEE JENO Berikut Fakta-Fakta Menariknya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Biodata Lengkap LEE JENO Berikut Fakta-Fakta Menariknya yang Harus Kalian Ketahui

Jeno lahir di Incheon, Korea Selatan pada 23 April 2000 dan kemudian besar di Ilsandong-gu, Goyang-si, Gyeonggi. Sejak kecil, Jeno merupakan bintang iklan beberapa produk dan terbiasa tampil di televisi.

Jeno bersekolah di Hyunsan Elementary School, kemudian melanjutkan ke Hyunsan Middle School, dan School of Performing Arts Seoul sebagai bagian dari jurusan tari sebelum akhirnya memutuskan fokus berkarir di bidang entertainment.

Baca Juga:Bahana TCW Dukung Proyek Pembangunan TPPAS Regional Lulut NamboGubernur Minta Bupati/Wali Kota Kendalikan Inflasi

Di tahun 2022 lalu, Jeno kembali ke dunia modeling. Ia bahkan menjadi model pembuka untuk New York Fashion Week dengan memakai koleksi musim semi 2023 dari Peter Do.

Untuk info lengkap bisa kalian lihat pada halaman selanjutnya

Biodata Lengkap LEE JENO Berikut Fakta-Fakta Menariknya yang Harus Kalian Ketahui

  1. Lee Jeno Alergi Bulu Kucing: Fakta menarik Lee Jeno ia termasuk orang yang alergi dengan bulu kucing. Namun justrtu ia memiliki 3 kucing di rumahnya yang ia beri nama Bongsik, Lal-ie, dan Seol-le. Ia juga diketahui senantiasa merawat San memelihara hewan-heran peliharaannya tersebut.
  2. Memiliki Sejumlah Nama Panggilan Unik: memiliki sejumlah panggilan unik. Pria berzodiak Taurus ini memiliki beberapa nama panggilan yang unik seperti, Little Puppy “karena ketika tertawa ia seperti Puppy yang sedang tersenyum”, AngpangNam, Lichen, Restless Eye Smile, Je-No Fun, King, Jenonaem, Hyoshin, Nono, Nojam.
  3. Warna favoritnya adalah biru
  4. Makanan Favorit: yaitu susu coklat, donat berlapis gula, semangka, ramen, ayam goreng, hamburger, es krim, coklat hitam, sup seafood, jjampong (makanan khas Korea Selatan), dan makanan yang asam.
  5. Walaupun menyukai sup seafood, ia tidak menyukai kerang tiram
  6. Menyukai fotografi dan sangat menyukai kamera
  7. Film favoritnya:  yaitu Chappie (2015) dan anime favoritnya yaitu Naruto. Sedangkan, film Disney favoritnya yaitu The Lion King
  8. Buruk dalam menentukan arah
  9. Olahraga yang ia sukai  ping pong
  10. Bodiak yang ia miliki ialah Taurus
  11. Agama yang ia percayai : Katolik
  12. Tinggi badannya sekitar 176,8 cm dengan berat sekitar 58 kg
  13. Memiliki Instagram dengan nama akun @leejen_o_423
0 Komentar