Bakal Meriah! Pemerintah Desa Kasomalang Kulon Akan Gelar Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapangan Sepakbola

Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapang Sepakbola Kaskul
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Desa Kasomalang Kulon akan menggelar Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapang Sepakbola Kaskul di Gelora Sauyunan Lapang Sepakbola Kaskul, pada  Minggu 18 Maret 2023.

Ada sejumlah agenda dalam kegiatan tersebut antara lain pawai Ramadhan, istigosah, santunan yatim dan jompo, sambutan Kades Kasomalang Kulon dan Bupati Subang, pembagian doorprize dan makan bersama (munggah).

Akan ratusan hadiah menarik dalam Gebyar Munggahan dan Syukuran ini. Mulai dari sepeda, mesin cuci, magicom, kompor gas, dispenser, setrika, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya.

Baca Juga:Kabupaten Subang Raih Penghargaan Batas Desa Award 2023Rumah Janda di Subang Roboh, Gara-gara Amukan Puting Beliung

Kepala Desa Kasomalang Kulon, H Amirudin mengatakan, Gebyar Munggahan dan Syukuran Lapang Sepakbola Kaskul ini perdana dilakukan. Sedikitnya 3.000 orang bakal memeriahkan acara tersebut.

“Alhamdulillah kita juga akan melakukan syukuran bahwa kita akhirnya memiliki Lapangan Sepakbola yang diharapkan sejak puluhan tahun lalu,” katanya.

Dia menyebutkan, Gebyar Munggahan dan Syukuran ini dilakukan untuk memperkuat kebersamaan masyarakat Desa Kasomalang Kulon. Harapannya Desa Kasomalang Kulon menjadi desa yang rasa kota.(ysp)

0 Komentar