Daftar Pinjaman Online Syariah OJK, Aman Tanpa Riba Terbaru 2023

Daftar Pinjaman Online Syariah OJK, Aman Tanpa Riba Terbaru 2023
Ilustrasi orang yang bertransaksi dengan syariat islam. Sumber Foto: duniafintech.com
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Daftar rekomendasi pinjaman online syariah OJK akan dijelaskan lewat artikel di bawah ini. Belakangan ini pinjaman online atau pinjol sesuai syariat, menjadi pilihan bagi sebagian orang yang membutuhkan dana cepat tapi tanpa riba.

Mengapa demikian, karena pinjaman syariat ini mengutamakan sistem murabahan dan ijarah untuk memperoleh keuntungan. Berikut ini rekomendasi pinjaman online syariah di bawah pengawasan OJK.

Jenis pinjaman online syariah ini menyediakan limit dana pinjaman mencapai Rp 15 juta dan maksimal Rp 1,5 miliar. Di sisi lain, pinjaman ini juga memberikan jangka waktu pelunasan atau tenor mulai dari 60 bulan hingga 5 tahun lamanya.

Baca Juga:Daftar Pinjaman Online Langsung Cair 500 Ribu Tanpa Ribet, Cek DisiniSinopsis Film Indonesia Terbaru Buya Hamka, Vino G Bastian Jadi Ulama

Jik tertarik meminjam, maka keuntungan yang akan kamu dapat adalah angsuran tetap hingga lunas, berbagai promo menarik, pembayaran cicilan via transfer antar bank, serta aman di bawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

besaran keuntyungan pinjaman tergantung dari tenor atau jangaka waku pelunasan yang kamu pilih. Semakin lama memilih tenor maka semakin besar total cicilan yang kamu angsurkan kembali.  Berikut syarat peminjanan dana di Al Salaam Syariah:

0 Komentar