Link Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool. Babak 16 Besar Liga Champions. Klik di sini!

link live streaming real madrid vs liverpool
Link Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool. Babak 16 Besar Liga Champions. Klik di sini! (sumber foto: vidio.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan leg kedua babak 16 besar liga champions, Real Madrid Vs Liverpool. Tersedia link live streaming di akhir tulisan!

Pada pertandingan leg kedua ini tim Real Madrid akan bertanding menghadapi tim Liverpool di kandang sendiri.

Pelaksanaan pertandingan leg kedua Liga Champions ini diselenggarakan di stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis 16 Maret 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga:Link Gratis! Film Open BO The Series Episode 7 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini!Game Penghasil Uang Cepat Tahun 2023: Asli, Mudah dan Nyata. Wajib Anda Coba. Download di sini!

Pertandingan leg pertama, Real Madrid bisa mendapatkan hasil yang bagus dan bisa mengungguli tim tuan rumah Liverpool dengan skor 2-5.

Hasil akhir pada leg pertama, bisa menjadi modal besar bagi Madrid untuk bisa lolos pada babak selanjutnya perempat final Liga Champions.

Namun, persiapan tim Real Madrid juga harus tetap terjaga dengan baik, agar performa pada setiap pemain stabil tampil dengan bagus dan permainan pada tim juga baik tetap konsisten.

Ini menjadi PR besar bagi tim Liverpool untuk bisa meraih kemenangan dan bisa lolos ke babak selanjutnya perempat final Liga Champions.

Tim Liverpool mesti menyiapkan performa pemain yang baik dan maksimal, agar bisa membalas kemenangan untuk tim Real Madrid pada pertandingan leg pertama itu.

Jika menurut prediksi, tim Liverpool sangat kecil mempunyai kemungkinan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Karena penampilan dari tim Liverpool pada pertandingan sebelumnya, bertandang ke markas tim Bournemouth melanjutkan pertandingan Liga premier Inggirs.

Baca Juga:Berdagang Dengan Modal Kecil di Bulan Ramadhan 2023: Inilah Ide Bisnis Kreatif yang Perlu Anda Coba. Baca dan Simak di sini!Terbaru! Pinjaman Online 2023 Aman dan Langsung Cair: Buruan Coba, Prosesnya Tidak Ribet!

Mendapatkan hasil yang buruk dengan skor 1-0 kemenangan bagi tim tuan rumah.

Padahal sebelum menghadapi tim Bournemouth, Liverpool bisa mendapatkan hasil yang sungguh fantastis dan baik dengan kemenangan skor 7-0 ketika menghadapi tim MU.

Kondisi dan performa pada tim Liverpool ini tidak stabil dan konsisten, maka pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions ini, Liverpool perlu tampil dengan ekstra lebih bagus dan konsisten.

Susunan Pemain

Real Madrid

Formasi (4-3-3) : Thibaut Courtois – Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Nacho – Luka Modric, Tchouameni, Toni Kroos – Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Pelatih : Carlo Ancelotti.

Liverpool 

Formasi (4-3-3) : Alisson – Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold – Bajcetic, Fabinho, Henderson – Nunez, Gakpo, Salah.

0 Komentar