Pemuda Subang Sam Gowes Berhasil Keliling Indonesia dengan Mengendarai Sepeda

Pemuda Subang Sam Gowes Berhasil Keliling Indonesia dengan Mengendarai Sepeda
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Goweser asal Subang, Sam Gowes, kembali pulang ke Subang setelah melakukan perjalanan ke Bali dengan mengendarai sepeda.

Sebelumnya Sam juga telah berhasil keliling Indonesia, melakukan perjalanan dari Sabang sampai Maurauke dengan mengendarai sepeda.

“Baru banget pulang dari Bali, berangkat dari Bandung 22 Januari lalu, melalui jalur tengah, kemudian pulang melewati jalur Utara,” jelasnya saat singgah di Pasundan Ekspres pada Kamis 16 Maret 2023.

Baca Juga:Viral Makanan Korea Halal Nolda Pocha Bandung, Menu Lengkap Disini!Cara Mengamankan Jaringan Wi-Fi IndiHome Anda

Sam mengaku  melakukan perjalanan ke Bali selama 13 hari, sebelumnya tahun lalu dia melakukan perjalanan berkeliling Indonesia dan menghabiskan waktu selama 1 tahun.

“Kalau keliling Indonesia itu tahun lalu, baru pulang akhir tahun 2022 kemarin,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini, setelah melakukan perjalanan ke Bali, dia juga rencananya aan berangkat ke Makasar untuk memenuhi undangan.

“Nanti dalam waktu dekat ini saya mau ke Makasar,” ungkap pria asal Jalan Cagak ini.

Baginya, melakukan perjalanan dengan sepeda berkeliling Indonesia merupakan sebuah upaya untuk menjalin silaturahmi antar goweser.

“Ya saya mau silaturahmi saja dengan komunitas, atau goweser lain seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Apa yang dilakukan Sam mendapati apresiasi dari sesama goweser Subang, dia disebut telah mampu mengharumkan nama Subang, bahkan Jawa Barat di kancah Nasional, terutama di setiap daerah yang telah dilaluinya.

Baca Juga:Pinjaman Online SPinjam Terbukti Cair Dalam Hitungan Jam!Inilah Cara Membayar Hutang Puasa yang Lupa Jumlahnya

“Saya sangat mengapresiasi dan salut saja pada dia (Sam), mungkin di Subang, dia adalah satu-satunya orang yang telah melakukan perjalanan dengan sepeda untuk keliling Indonesia,” papar Din Wedi Galau.

Dia juga berharap jika sesama goweser bisa semakin erat untuk menjalin silaturahmi.

Serta menjalin komunikasi yang baik, termasuk untuk bisa sama-sama memberikan apresiasi terhadp Sam.

“Wajib kita sama-sama apresiasi Sam ini, sudah bisa mengharumkan nama Subang,” tukasnya.

0 Komentar